Thursday, February 16, 2012

Cintailah Allah, maka Allah akan menuntun hatinya untukmu

No comments
Tak ada perasaan apapun saat pertama kali bertemu dengannya saat itu, tepatnya 12 tahun yang lalu...

Dia adalah murid baru di sekolahku, kesan pertamaku untuknya saat itu adalah.... dia cowok yang angkuh, sama sekali tidak ramah.
Kak, kenapa mencintai seseorang harus cukup cintai dia dalam diam dari kejauhan dengan kesederhaan dan keikhlasan,tanpa mengungkapkan kepadanya..Nanti dia jadi milik orang lain lagi kak..

”Itu cara islam yang sebenarnya adikku, Kamu tahu siapa yang membuat hatimu ingin mencintainya. ALLAH AZZA WA JALLA kak..”.

Terus yang ingin di cintai kamu milik siapa. ALLAH AZZA WA JALLA kak.”
Untuk itulah cintai ALLAH AZZA WA JALLA,maka ALLAH akan menuntun hatinya untukmu, bila kamu mencintai dalam diam tanpa mencurahkan kepada dia, tapi curahkan kepada ALLAH AZZA WA JALLA bahwa kamu mencintainya..”
Bila ia bukan untukmu,maka ALLAH AZZA WA JALLA akan memberikan gantinya yang terbaik untukmu karna kamu berusaha untuk bersabar.
” Coba kamu bayangkan dik, bila kamu ungkapkan itu kepadanya dan ia bukan untukmu terus kamu putus, selain sakit hati apa yg kamu dapatkan..tentu dosa yg kamu perbuat.” 
Berusahalah bersabar dgn rasamu itu,bila kamu sudah siap mengarungi kehidupan rumah tangga,maka ALLAH AZZA WA JALLA akan menghadirkannya untukmu dik.” Lebih indah kalau pacaran setelah menikah dik.”...

No comments :

Post a Comment