Saturday, January 7, 2012

Misteri Alien dan UFO.

No comments
UFO (Unidentified Flying Object) merupakan sebutan untuk benda aneh yang terbang di angkasa, konon katanya UFO ini lebih diidentikkan dengan makhluk luar angkasa yaitu Alien.
Meskipun demikian UFO dan Alien masih menjadi sebuah misteri dan kebenarannya juga masih belum terbukti kuat.

Bentuk Alien yang umumnya ditemukan
Alien yang kita kenal adalah alien yang kita lihat seperti di film-film, yaitu berkepala bulat lonjong dengan telinga lancip dan mata yang unik dan lebar dengan warna yang bermacam-macam.

Asal-usul dan keberadaan UFO dan Alien yang membingungkan.
  1. Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi
  2. Bintang terdekat dengan Tata Surya kita adalah Alpha centauri, yang berjarak 4,3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah benda 4,3 juta tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan ribuan tahun untuk mencapai bumi.
  3. Meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama.
  4. Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum grafitasi dan aerodinamika. Berarti hukum-hukum fisika tidak berlaku buat mereka.
  5. Tidak ada bukti nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu
  6. Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan Alien, seringkali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir dll. Terkesan Alien yang datang dari jarak yang jauh ke bumi hanya untuk mengajari filsafat. 
Teknologi UFO berbeda dengan teknologi manusia, dengan bukti :
  1. Fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba
  2. Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia
  3. Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan Alien
  4. Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur
  5. Untuk berinteraksi dengan manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia.
Alien berasal dari dimensi lain?
Apakah Alien dan UFO berasal dari dimensi lain yang berbeda dengan hukum di dalam dimensi manusia termasuk aerodinamika maupun fisika.
Dimensi lain yang dimaksud di sini bukan di planet atau digalaksi manapun, tetapi didunia lain yang tidak sama dengan kita.

Tapi apakah bisa diyakini kebenarannya?
Kalau saya sich, yakin bahwa "mereka" itu memang benar ada, meskipun kita (manusia) sudah bertahun-tahun meneliti tentang hal itu, tetapi hingga kini masih belum ada fakta yang terungkap yang benar-benar bisa memuaskan kita.
Masih m.i.s.t.e.r.i. . . 

Sedikit Catatan Tentang Mengapa UFO Tidak Terdeteksi Radar Saat Memasuki Atmosfer Bumi, Kemungkinan Dikarenakan  Kecepatan UFO Itu Sangat Tinggi, Sehinngga Tidak Sempat Terkena Scanning Radar atau Karena Mungkin UFO Tersebut Dilengkapi dengan Transparent Shield (Pelindung Transparant) dengan Begitu Kemungkinan Besar Tidak Akan Mengembalikan Sinyal Radar.

No comments :

Post a Comment