Thursday, January 12, 2012

PENGAKUAN RESMI BEBERAPA NEGARA TENTANG UFO DAN ALIEN

No comments
Benarkah UFO itu ada?

Benar ada, dan NASA tahu semuanya tentang itu. Demikianlah menurut astronaut Amerika Dr. Edgar Mitchell, yang pernah mendarat di bulan. Demikian pula Dr. Milton Torres, pensiunan Mayor Angkatan Udara Inggris yang mengakui keberadaan UFO.


Keberadaan UFO juga telah diakui secara resmi oleh sejumlah negara besar, seperti Inggris, Perancis, Kanada, Cina, serta negara-negara Nordic (Swedia, Denmark, Norwegia, dll). Tapi tidak demikian dengan pemerintah Amerika Serikat. Mereka bersikukuh menyangkalnya. Ini karena, menurut ZetaTalk, terlalu banyak wajah petinggi yang harus diselamatkan jika kebenaran UFO terungkap. Hal ini telah diprediksi oleh ZetaTalk sejak awal berdirinya di tahun 1995.

Hasil polling di beberapa negara terhadap masyarakat tentang UFO menunjukkan bahwa kebanyakan dari mereka meyakini adanya kehidupan cerdas di luar bumi dan para makhluk itu tengah menyambangi bumi. Dan hasil rapat rahasia PBB yang dibeberkan oleh seorang pakar aviasi Perancis menyiratkan bahwa apa yang menjadi ketakutan mereka bukanlah UFO itu sendiri namun orang-orang yang memiliki pengalaman langsung dengan makhluk luar bumi, yang mengungkapkan tentang event-event global mendatang, katakanlah pergeseran kutub.


Pendeknya, menurut Nancy Lieder (pengasuh situs zetatalk.com), pesan-pesan ZetaTalk lah yang sebenarnya mereka takuti. Dr. Edgar Mitchell sendiri mengakui tentang adanya coverup terhadap UFO dan alien/et oleh pemerintahan AS, dan tentunya NASA.

Video Pengakuan Mantan Menhankam & Wakil PM Kanada, Paul Hollyer
tentang keberadaan UFO, Alien, dan Konspirasi Pemerintah



Video Pengakuan Keberadaan UFO di National Press Club
oleh para mantan pejabat tinggi air traffic controller, mantan agen rahasia, mantan pilot komersil, spesialis pertahanan militer dengan top secret clearance


Berikut terjemahan bebas berita-beritanya.

Pengakuan Resmi Cina: September 2007
UFO Filmed by Chinese Scientists During Solar Eclipse, Sept. 7, 2009 (www.dailymailco.uk) 
Scientists at the Purple Mountain Observatory in Nanjing, China, believe it is a real possibility that this footage of an unidentified flying object is the evidence we have all been waiting for. 
Massive UFO development: Disclosure Coming In China, Sept. 5, 2009 (www.ufodigest.com)
No other news publication outside of Asia has carried the story although it has sent shock-waves through China's massive UFO community and even amongst conventional scientists. Now it has been reported in China that the famous Purple Mountain Observatory has confirmed that they observed a UFO on the day of the eclipse which they will spend the next year studying.
Pengakuan Resmi Perancis: Februari 2008
French Expert Publicly Emerges to Confirm Secret United Nations Meeting on UFO's, 14 Feb. 2008 (exopolitics.org)
Seorang pakar aviasi dari Perancis maju untuk mengungkapkan partisipasinya dalam rapat rahasia yang berlangsung pada 12-14 Februari di kantor pusat PBB New York yang membahas tentang fenomena UFO. Lorant mengungkapkan bahwa serangkaian rapat PBB diadakan selama periode tiga hari. Yang dibahas dalam rapat adalah laporan rahasia, yang dipersiapkan oleh Angkatan Udara AS dan sebuah cabang dari National Guard, mengenai dampak penampakan-penampakan UFO terhadap masyarakat. Rapat awal dilaksanakan pada 12 Februari dan, menurut laporan Lorant, berlanjut atas permintaan tiga orang Senator Amerika untuk mengadakan pembahasan-pembahasan lanjutan. Rapat-rapat tambahanpun segera diadakan pada 13 dan 14 Februari. Dampaknya adalah bahwa ketiga senator AS tersebut menghadiri rapat-rapat rahasia PBB. 
Rapat-rapat tersebut sangat mengkhawatirkan gejolak masyarakat akibat penampakan-penampakan UFO yang terus berlanjut serta kesaksian para individu yang mengklaim memiliki pengalaman langsung tentang UFO, kehidupan ET, serta event-event masa depan. Dilaporkan bahwa reaksi-reaksi masyarakat yang merugikan terhadap penampakan-penampakan UFO akan dapat berdampak drastis pada perekonomian yang dapat membawa resesi di beberapa negara. Tahun 2009 diangkat sebagai tahun ketika perubahan penting pada sikap-sikap pejabat mengenai gejala UFO dapat dilakukan. Rapat-rapat tersebut menyimpulkan bahwa perubahan resmi pada kebijakan pemerintahan dari 'debunking' menjadi 'keterbukaan' mengenai UFO akan membawa pada pengakuan resmi pada penelitian terhadap gejala UFO yang didefinisikan secara sempit. Namun mereka yang mengklaim memiliki pengalaman langsung dengan kehidupan ET dapat dijadikan target sebagai tukang tipu.      
Pengakuan Resmi Swedia: Mei 2009
UFO Sweden Releases 18,000 Swedish UFO Reports to the Public Domain, 6 Mei 2009 (www.examiner.com)
Breaking News! UFO Sweden meluncurkan ribuan file tentang UFO mulai 9-10 Mei 2009. "Selain 18.000 kasus di Swedia adalah ribuan kasus dari Denmark dan negara-negara Nordic lainnya. Arsipnya akan terbuka bagi domain publik mulai 9-10 Mei 2009. Chairman UFO Sweden Clas Svahn menyebutkan satu kasus yang sangat istimewa, di tahun 1980. Sebuah UFO berbentuk cerutu mencebur ke sebuah danau di pegunungan lalu tak muncul-muncul lagi menurut sejumlah saksi. 
Pengakuan Resmi Kanada: Februari 2009
Canada releases UFO X-Files to the World, Feb. 16, 2009 (www.examiner.com)
Pemerintah Kanada telah mengotorisasi akses terbuka kepada publik atas ribuan dokumen pemerintah federal mengenai UFO. Total 9500 dokumen digital dari tahun 1947 hingga 1980an tersedia di situs Library and Archives Canada.Peluncuran file X UFO Kanada ini dilakukan tak lama setelah peluncuran file-file UFO di Denmark di akhir Januari. Inggris terus merilis ribuan file UFO melalui program rilis bertahapnya yang dimulai pada Mei 2007 di arsip-arsip nasionalnya dengan yang terbaru dikeluarkan pada Oktober 2008. French Space Agency sebelumnya telah mengumumkan pada 22 Maret 2007 bahwa mereka membuka file-file UFO rahasia mereka kepada publik di situs pemerintah. Maka Kanada bergabung dengan sekelompok negara terpilih yang sejauh ini telah merilis file-file UFO. Oleh karena Presiden Obama tengah menuju ke Kanada pada 19 Februari, ia bisa meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk meminta tips dari Perdana Menteri Steven Harper tentang bagaimana AS mungkin bisa merilis X-File UFO-nya yang rahasia ke publik.


No comments :

Post a Comment