Sunday, February 5, 2012

ABDUCTION

No comments
Apa yang akan terbayang di kehidupan Anda jika orang tua yang membesarkan Anda ternyata tidak sedarah daging dengan Anda dan menyimpan rahasia besar yang bisa mengancam keselamatan nyawa Anda? Nathan Harper (Taylor Lautner), remaja Amerika yang beranjak dewasa harus menghadapi peliknya situasi tersebut.

Kenyataan tentang jati diri Nathan terkuak saat sedang mengerjakan tugas yang mengangkat objek tentang anak hilang bersama ‘the girl next door’ Karen Murphy (Lily Collins), cinta lama terpendam Nathan. Sebuah situs pencarian anak hilang yang bisa memprediksi wajah anak-anak yang hilang saat dewasa mengantarkan kenyataan yang ironis bagi Nathan. Ternyata Nathan adalah salah satu anak hilang yang telah lama dicari dan muncul di situs pencarian anak hilang yang sengaja dibuat intelijen bayaran Serbia Viktor Kozlow (Michael Nyqvist) untuk melacak keberadaan Nathan.

Seketika hidup Nathan berubah, Kevin Harper (Jason Isaacs) dan Mara Harper (Maria Bello) orang tua angkat Nathan  harus terbunuh ketika berusaha menyelamatkan Nathan dari sergapan anak buah Viktor Kozlow yang memburu enskripsi angka rahasia yang dimiliki ayah biologis Nathan, Martin. Frank Burton (Alfred Molina), agen CIA yang selama ini bersama tim rahasianya melindungi Nathan semenjak balita, mengambil langkah cepat untuk menyelamatkan Nathan dari cengkraman maut Viktor Kozlow. 

Dr. Bennet (Sigourney Weaver), seorang psikiatris tempat Nathan mencurahkan kegelisahan dari mimpi buruk yang terus menghantui, ternyata seorang agen CIA yang menyarankan kepada Nathan untuk tidak percaya kepada siapapun. Dalam situasi yang tak menentu, Nathan bersama Karen bahu membahu untuk mengungkap rahasia besar yang melingkupi kehidupan Nathan.

No comments :

Post a Comment