Mantan Presiden Gelar Pertemuan Dengan Alien

Seorang bekas konsultan Departemen Pertahanan (Dephan) Pemerintah Amerika Serikat (AS), membocorkan sebuah rahasia mengejutkan, bahwa mant...

Seorang bekas konsultan Departemen Pertahanan (Dephan) Pemerintah Amerika Serikat (AS), membocorkan sebuah rahasia mengejutkan, bahwa mantan Presiden AS, Dwight D Eisenhower, pernah menghadiri tiga kali pertemuan rahasia dengan makhluk luar angkasa, alien.
Presiden ke-34 Negeri Paman Sam tersebut, menemui makhluk ekstra terestial itu di sebuah pangkalan udara terpencil di wilayah New Mexico, pada tahun 1954.

Menurut Timothy Good, mantan konsultan Dephan, yang juga mantan anggota kongres AS, seperti dikutip dari Dailymail, Eisenhower dengan sejumlah petinggi FBI, yang menggagas pertemuan itu, dan mengundang para tamunya, yaitu para makhluk luar angkasa itu, melalui pesan telepati.

Kedua pihak, akhirnya bertemu dalam tiga kesempatan terpisah di pangkalan Angkatan Udara Holloman, dimana pertemuan itu disaksikan oleh banyak orang.
"Saya memberitahu anda, bahwa pada tahun 1954, Presiden Eisenhower mengatur dan menghadiri tiga pertemuan dengan alien, yang berlangsung di beberapa pangkalan udara termasuk pangkalan Angkatan Udara Holloman di New Mexico," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (15/2/2012).

Berbicara dalam acara Frank Skinner di televisi BBC2, ia mengatakan, tak hanya Pemerintah AS yang rutin mengadakan kontak dengan makhluk luar angkasa, beberapa pemerintah negara dunia lainnya, ungkapnya juga telah melakukan kontak rutin dengan alien selama beberapa dekade terakhir.
"Aliens telah membuat baik kontak formal maupun informal dengan ribuan orang di seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat," katanya seperti dilansir oleh dailymail.

Eisenhower, yang merupakan presiden AS dalam periode 1953-1961, diketahui merupakan Presiden AS yang meyakini ada kehidupan di planet lain.
Mantan jenderal bintang lima di angkatan darat (AD) AS yang memimpin tentara sekutu di Eropa selama Perang Dunia II, juga merupakan presiden AS yang mendorong program luar angkasa AS.

Pertemuannya dengan kehidupan kosmik terjadi saat para pejabat AS diberitahu bahwa dia sedang berlibur di Palm Springs, California, pada bulan Februari 1954.

Pada pertemuan tersebut seharusnya Eisenhower dijadwalkan bertemu dengan alien yang menampilkan diri  di 'Nordic', tetapi kesepakatan itu akhirnya 'ditandatangani' dengan ras alien yang disebut 'Alien Grey'.
"Kita tahu bahwa hingga 90 persen dari semua laporan UFO dapat dijelaskan dalam hal konvensional. Namun, saya akan mengatakan jutaan orang di seluruh dunia telah benar-benar melihat hal yang nyata," ujarnya.
Nordic alien (left); Human being (right)
Artist's impression of a Grey

Menurut dokumen rahasia yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan pada tahun 2010, Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill telah memerintahkan penampakan UFO harus dirahasiakan.
UFO itu terlihat di Pantai Timur Inggris oleh pesawat pengintai Royal Air Force (RAF), yang kembali dari misi di Perancis dan Jerman menjelang akhir perang dunia ke II.


Sumber: Tribunnews dan Wikipedia

You Might Also Like

0 Comments