Simple Plan - Astronaut

Terjemahan Lirik Lagunya Simple Plan - Astronaut I Can anybody hear me? Adakah orang yang bisa mendengarku? Or am I talking to myself? ...

Terjemahan Lirik Lagunya Simple Plan - Astronaut

I
Can anybody hear me?
Adakah orang yang bisa mendengarku?
Or am I talking to myself?
Ataukah aku bicara sendiri?
Am I just running empty
Apakah aku hanya kehilangan semangat
In this search for someone else?
Dalam mencari orang lain?

II
It doesn't look right through me
Bagiku ini tampak tak benar
It's all just static in my head
Segalanya begitu-begitu saja di kepalaku
Can anybody tell me why
Adakah yang bisa memberitahuku kenapa
I'm roaming like a satellite?
Aku berkeliaran seperti satelit?

CHORUS
'Cause tonight I'm feeling like an astronaut
Karena malam ini rasanya aku seperti astronot
Sending an S.O.S from this tiny box
Mengirim S.O.S dari kotak kecil ini
And I lost all signal when I lifted off
Dan sinyal hilang saat aku meluncur
Now I'm stuck out here and the world forgot
Kini aku terperangkap di sini dan dunia lupa

III
Can I please come down? (Come down)
Bolehkah aku turun? (Turun)
'Cause I'm tired drifting round and round (And round)
Karena aku lelah terombang-ambing
Can I please come down?
Bolehkah aku turun?

IV
I'm deafened by the silence
Aku tuli karena kesunyian
Is there something that I've done?
Adakah telah kulakukan sesuatu?
I know that there are millions
Aku tahu ada jutaan
I can't be the only one
Tak mungkin aku satu-satunya

V
That's so disconnected
Begitu tidak nyambung
And so different in my head
Dan amat berbeda di kepalaku
Can anybody tell me why?
Adakah yang bisa memberitahuku kenapa?
I'm roaming like a satellite
Aku berkeliaran seperti satelit

Back to CHORUS (2x), III

Now I lie awake and
Kini aku terjaga dan
Scream in zero gravity
Dan berteriak di tempat tanpa gravitasi
And I'm starting to weigh down
Dan aku mulai cemas
On me (woah-oh)
Terhadap diriku

Let's abort this mission now
Gagalkan saja misi ini sekarang juga
Can I please come down?
Bolehkah aku turun?

So tonight I'm calling all astronauts
Maka malam ini kuhubungi semua astronot
All the lonely people that the world forgot
Semua orang kesepian yang dilupakan dunia
If you hear my voice, come pick me up
Jika kau dengar suaraku, jemputlah aku
Are you out there? 'Cause you're all I've got
Apakah kau di situ? Karena hanya engkau yang kupunya

Back to CHORUS (2x), III

You Might Also Like

2 Comments