Saturday, March 17, 2012

Dan inilah alasan mengapa sering terlihat UFO di langit...

No comments

Berawal dari rasa tertarik saya tentang Alien dan UFO, dan mungkin semua yang tertarik dengan masalah ini pasti  memiliki pertanyaan yang sama yaitu.... Kenapa atau untuk alasan apa sih yaa UFO suka mondar-mandir di langit kita....

Nah, dari hasil penelitian saya selama 27 tahun.... Inilah alasannya,
Oh iyaa, ini juga sekalian udah aku bikinin jadi dialog biar kalian yang baca lebih menghayati ^^



This is the dialog between Gadis (a girl from Earth) and Alieno (Alien Boy from another planet).
Versi I

Alieno : Kamu tau gak kenapa aku sering mondar-mandir di langitmu?
Gadis  : Hmm... Gak tau mang kenapa? (*sambil berharap di gombalin)
Alieno : Masa sihh gak tau...?
Gadis  : Beneraannn.... emang kenapa? (*sambil masih berharap di gombalin)
Alieno : Orang kita cuma lewat doang kok, situ aja sama manusia lainnya yang ke-GR-an...
*dan si wanita pun tanpa pikir panjang langsung terjun ke Black Hole



This is the dialog between Gadis (a girl from Earth) and Alieno (Alien Boy from another planet).
Versi II

...
Gadis  : Bapak kamu Alien ya?
Alieno : kok tahu...?
*sambil berharap digombalin
Gadis  : OHH... Jadi bapak kamu yang ngacak-ngacak sawah bapakku buat bikin cc, iya???
Alieno : ta... tapi... a... aku, aku gak bermaksud....
Gadis  : CUKUP.!!
Alieno : ini gak, gak seperti yang kamu... Ini gak seperti yang kamu duga, Dis....
Gadis  : udah deh... Gak usah ngjelasin apa-apa lagi...
*sambil terisak dan berlalu
Alieno : ak... aku bisa jelasin semua ini...
Gadis  : udah deh, pokoknya... Loe gue, end.!!!






Setelah peristiwa itu kedekatan merekapun merenggang... Gadis tidak pernah mau lagi bertemu dengan Alieno.
Padahal ada sesuatu yang ingin dijelaskan Alieno pada Gadis tentang kesalahpahaman ini.
Alieno pun tak pernah menyerah untuk bisa menemui Gadis, hingga ia sering mondar-mandir mengendarai pesawat piring terbangnya di langit Bumi...

The End.




hahaha........ jangan terlalu serius gitu ahh, ^^

No comments :

Post a Comment