Tuesday, March 27, 2012

RAHASIA RAMBUT HITAM MENGKILAP JESSIE J.

No comments
Jessie J.

Suatu hari, aktris Diane Kruger berkata jujur pada Jessie J., penyanyi Inggris yang waktu itu masih tergolong pendatang baru.
Sang aktris berujar bahwa selama ini ia selalu bertanya-tanya apakah rambut Jessie J. itu asli atau wig.

Jessie sendiri tak tersinggung mendengar pernyataan itu. Bahkan ia menimpali dengan menyebut rambutnya sebagai "rambut helm Lego".

Tak salah bila penyanyi kelahiran 27 March 1988 menyamakan rambutnya dengan kepala Lego. Orang-orangan dalam seri mainan legendaris ini memang memiliki kepala yang dihiasi rambut hitam legam mengilap dengan potongan kaku. Persis rambut Jessie J.

Lalu apa yang membuat rambutnya bisa sehat berkilau?

Penyanyi yang akan tampil di Ponds Teens Concert di Jakarta, 18 Maret 2012 ini tak sungkan berbagi rahasia.

1. Potongan yang tepat
Jessie J memilih rambut dengan panjang sebahu untuk menghindari ujung yang bercabang. Selain itu, rambut yang tak terlalu panjang pun lebih mudah dirawat. Potongan yang kaku dengan panjang ujung yang sama membuat rambutnya jadi pusat perhatian.

2. Krim pelindung
Ia tak memungkiri jika sebelum tampil rambutnya selalu dicatok agar lebih lurus. Untuk menghindari kerusakan, Jessie selalu mengoleskan krim pelurus rambut sebelum mencatoknya, agar panas dari catokan tak langsung "membakar" rambut.

3. Pilih warna gelap
Jika Anda memutuskan untuk mewarnai rambut dengan warna cerah seperti cokelat atau pirang, risikonya adalah rambut Anda tak akan memancarkan sinar sekuat rambut berwarna gelap. Itulah yang membuat Jessie J. setia pada rambut hitamnya. Sesekali ia mengecat rambutnya dengan warna ungu atau merah, namun ia selalu memilih nuansa yang gelap.

4. Shine serum
Serum untuk mengilapkan rambut ini bisa didapat baik di supermarket maupun di salon. Jessie J. menggunakan produk pengilap berbentuk krim, supaya sekaligus menahan helai-helai rambut pendek nakal yang sering tiba-tiba berdiri. Namun jika Anda tak memiliki masalah itu, shine serum berbentuk spray bisa jadi pilihan, agar bisa dipakai setelah rambut tertata rapi.



Sumber : Yahoo! Indonesia

No comments :

Post a Comment