Monday, March 5, 2012

Konspirasi Terhadap Planet MARS Oleh NASA (?)

No comments
Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA mengubah warna citra image yang dipublikasikan. 
Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu.
Gambar Asli

NASA mengubahnya menjadi seperti pada gambar diatas

Suasana Konferensi Pers JPL
Dari konferensi pers tersebut, para peneliti JPL memperlihatkan gambar bahwa lingkungan planet Mars adalah padang pasir berwarna salmon dengan langit biru! 
Untuk apa NASA mengubahnya menjadi warna merah menyala? 
Kemudian menurut JPL, kenapa NASA dengan sengaja memblur(kabur)-kan foto yang tadinya tajam dan jelas demi alasan ilmiah?

Rekayasa NASA (?)
Seharusnya gambar tersebut seperti ini
Berikutnya JPL menambahkan dalam konferensi pers-nya bahwa: “di permukaan tanah, temperatur berkisar antara 5 derajat Celcius hingga -15 derajat Celcius (bisa ditinggali manusia?)”. 

Namun site NASA berbeda, mereka menyebutnya -70 derajat Celcius hingga -5 derajat Celcius. Siapa yang benar?

Apakah motif NASA melakukan itu ada hubungannya dengan cuplikan foto permukaan Mars yang ini (difoto dari atas)?

Permukaan Mars

Foto tersebut diperoleh di Planet Mars dari ketinggian Spacecraft Altitude 408.92 km: Latitude 37.22°, Longitude 27.80°, Resolution * 4.47 meters/pixel, Phase Angle 42.97°, Incidence Angle 42.87°
Emission Angle 0.17°, North Azimuth 93.70°, Slant Range (km) 408.92.
Terlalu sempurna untuk melihatnya sebagai kebetulan alam biasa, atau bekas tabrakan meteor.
Lihat bentuk “bola”-nya, jika lubang tersebut terbentuk akibat benturan meteorit, masa bisa bulet banget dan menonjol keluar? Kelihatan seperti sebuah “bangunan” atau sengaja dibuat seperti itu oleh sebuah ‘mahluk’? Yang jelas bukan manusia yang buat itu di Mars, kan?
Apakah NASA menyembunyikan sesuatu dari kita?

True Color of Mars
Bisa jadi penjelajahan ke Mars adalah HOAX atau bisa jadi Nasa menyembunyikan fakta bahwa Mars adalah salah satu planet yg dapat ditinggali oleh manusia di kemudian hari.
Dari foto-foto yg diambil NASA sebelumnya banyak sekali bukti-bukti yg diungkap oleh beberapa ahli bahwa foto-foto diambil dr planet Mars memiliki petunjuk kehidupan baik adanya tumbuhan (walau bentuk berbeda dg di bumi) hingga bahkan adanya peradaban di sana.

Collosal Plants

Tanaman Raksasa

Hutan dan Danau
Aliran yang melimpah




Bekas peradaban atau
peradaban yang masih hidup?




Benda Aneh di langit Mars










Tengkorak (menyerupai tengkorak manusia) dan gundukan tengkorak yang menyerupai kuburan






Mungkinkah  bangsa Maya yang menghilang tanpa jejak ribuan tahun yang lalu pergi ke planet ini? Kita tahu bangsa maya dimungkinkan memiliki teknologi yang sangat tinggi tentang astronomi yang mungkin melebihi teknologi manusia saat ini.

Dengan teknologi yang dimiliki, hampir pasti mereka mengetahui adanya 1 planet yg berotasi memotong rotasi planet-planet lainnya dg berbentuk elips yg kita baru planet ini di th 1980 di sebut “Planet X”.



Banyaknya bencana besar yang ditimbulkan akibat gravitasi planet X ini ketika berpapasan dg Bumi mungkin membuat mereka berfikir untuk meninggalkan bumi untuk mencari tempat yg aman seperti ke planet lain (Mars). Ini dapat diketahui dengan bagaimana cara mereka membuat sistem penanggalan yang memiliki pembagian “penanggalan jauh” yang membagi hari menjadi beberapa periode.

Dan menurut beberapa peneliti akhir periode penanggalan yang digunakan bangasa Maya bertepatan dengan periode rotasi “planet X” ini, dan setiap periode planet X ini berpapasan dengan Bumi tercatat bencana-bencana besar telah terjadi di Bumi. hingga terjadi keruntuhan peradaban-peradaban besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tibatiba pula;

Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
runtuhnya Harrapan di India,
runtuhnya peradaban Minoan,
munculnya tiba-tiba peradaban Olmec,
runtuhnya dinasti Xia di Cina

Semua terjadi bersamaan pada 1650 SM.
Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

Sekitar 3150 SM – terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
Sekitar 5310 SM – Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
Sekitar 8900 SM – Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
Sekitar 12.600 SM – Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan
Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012 tepat penanggalan Tzolkin berakhir yaitu 21 desember 2012. Planet ini dapat dilihat dengan mata telanjang pada tahun 2010. Beberapa ilmuwan meyakini pemanasaan global saat ini bukanlah diakibatkan oleh pencemaran lingkungan tapi akibat mendekatnya planet ini ke Bumi saat ini.
Jika Anda tahu bahwa Amerika mengerjakan proyek “hitam” yang menghabiskan ratusan milyar untuk membangun sistem perjalanan ruang angkasa.. proyek rahasia ini berhasil diungkap ke publik oleh komisi “The Discloser Project". Dan menutupi bahwa Mars dapat dihuni oleh manusia saya yakin berkaitan dg kedatangan “Planet X” ini.


Sumber: kapanlagi.com

No comments :

Post a Comment