Sunday, April 29, 2012

Aku adalah seseorang yang penting di dunia ini.

20 comments

Setiap detiknya, 

aku hidup dalam momen yang baru dan unik di alam semesta ini,
momen yang belum pernah terjadi dan tidak akan pernah terjadi lagi.
 
Aku, aku adalah sebuah keajaiban.
 
Aku unik.
 
Di dunia ini tidak ada yang persis sama denganku.
 
Dalam berjuta tahun, belum dan bahkan mungkin tidak akan pernah ada seorangpun yang seperti aku...
 
Aku yakin, aku mampu melakukan apa saja yang terbaik untukku dan untuk sesamaku.
 
Aku harus berusaha membuat dunia ini lebih layak lagi untuk didiami orang-orang setelahku nanti.

20 comments :

  1. Fajri >-< so cutie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, thank you, Fajri :)... thank you banget juga udah mampir dan komenn....

      Delete
  2. tumben postingan kali ini nggak tentang bintang.. hehehe..
    tapi mantap kata2'nya.. ngomong2 baru bangun tidur ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya, postingan bangun tidur jadinya rada2 keluar jalur, hihii
      makasiih yaa, :D

      Delete
  3. semangat ..
    tunjukan kalo elo emang penting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp :)
      Semangat juga kamu, moga bukunya cepat terbit, hmm doain aku juga yaa moga buku ku juga bisa cepat terdampar di rak-rak toku buku terdekat, hehe...

      Delete
    2. okeh , siiip ..
      wih bikin buku juga ?
      judulnya apaan ?
      kalo udah nongol kasih kabar yaah ...
      semoga sukses deeh :))

      Delete
    3. iya, hehe... doaian yah biar kayak pak Edotz jadi penulis sukses, hihii.... Amin mkasih yaa, kl judul masih nyari2 yg pas :)

      Delete
  4. kunjungan perdana :) sambil baca2

    visit, n koment back y di blogq :)
    klo boleh skalian follow, ntar ak follow back.

    http://achsanarea23.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayy, terima kasih yaa....

      okee, sipp langsung meluncur ke TKP, hehehe

      Delete
  5. siapa kah "aku"???
    hmmmm...
    kamukah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti, Aku + Kamu = Kita...

      semoga persahabatan kita abadi selamanya, :)

      Delete
  6. Filosofis bangeett,,, aku suka sekali kata-katanya,,,
    melihat judul diatas, kamu tidak hanya penting buat dunia ini tp kamu juga penting buat aku dan buat duniaku, hahayyyy... preeet kluar dah gombalnya... xixixixi 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaahh.... c abang bisa aja, jadi malu, ehehehh
      Terima kasih :D

      Delete
  7. tulisannya penuh makna

    jangan lupa mapir di blog saya ya mbak http://f4ndhy.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. bingung mba,mau komen apa...
    salam silahturrahmi ya,aku dan kamu = sahabat :)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. terima kasih banyak untuk kunjungannya :D

      Delete