Saturday, April 14, 2012

PLEIADIANS/PLEJARANS

No comments
Tahun 1942, di Swiss. Billy Meeier, 5 tahun, sedang berjalan-jalan bersama ayahnya, didaerah Schafhaussen. Mendadak, mata bocah ingusan itu melihat sebuah benda aneh melejit melewati menara gereja, "Apa itu, ayah ?" tanya Billy. "Itu hanya senjata rahasia milik Hitler." Kata ayahnya santai. Tapi, Billy, tak puas dengan jawaban itu. Ia merasa benda terbang itu berbeda sama sekali dengan pesawat yang biasa melintasi langit Swiss. Sejak itu, Billy berubah. Ia menjadi bocah pendiam, penyendiri dan sulit dimengerti.

Pada usia tujuh tahun, dia bahkan mengaku "diganggu" oleh suara ditelinganya yang berasal dari ruang angkasa yang minta berkomunikasi secara telepati. Ternyata katanya, bisikan itu berasal dari orang tua bernama Sfath. Konon Sfath menjadikan Billy sebagai gurunya dan akan menghubungkannya dengan makhluk hidup lainnya. Hubungan itu berlangsung hingga tahun 1953.

Masa remaja Billy, praktis tidak cerah. Dia pernah menginap dipenjara dan keluyuran sampai ke Asia Tengah dan Timur Jauh. Di India, ia malah mengaku pernah menerima hubungan lagi dengan seorang makhluk luar angkasa, kali ini seorang wanita bernama Asket yang mengaku datang dari Dal Universum, dunia yang letaknya sejajar dengan alam semesta kita.

Wanita ruang angkasa itu masuk kealam semesta bumi, katanya menggunakan teknologi canggih dan khusus. Menurut Billy, mereka bertemu pada tahun 1975, dalam Suasana menakjubkan di Swiss. Pada saat itu, Billy sendiri sudah menikah dengan wanita Yunani bernama Popi dan kehilangan tangannya akibat kecelakaan bis di Turki. Keluarga Billy tinggal didesa Hinwil, 50 Kilometer tenggara Zurich.

Disana Billy ditawari tatap muka dengan teman angkasa luarnya. Billy setuju.
Dengan menumpang sepeda motornya ia datang kelokasi yang dijanjikan. Dan, busyet, sebuah pesawat UFO konon mendarat dan seorang Ufonout wanita nongol dari dalam pesawat. Wanita tersebut memperkenalkan diri, namanya Semjase.

Adapun si Semjase ini seperti mansuia juga, cantik, berambut pirang.
Cewek ini mengaku berasal dari PLEIADIANS, kelompok bintang, dekat rasi banteng, Taurus, yaitu Planet yang bernama Erra. Penduduk PLEIADIANS, konon punya asal usul sama dengan manusia bumi dan manusia dari kelompok bintang Lyra, yang keadaannya juga sama dengan bumi. Sebenarnya mereka pun sudah pernah datang kebumi, 250.000 tahun yang lalu. Tapi karena di Planet bumi kita ini bencana sering datang silih berganti akibat ulah manusia, mereka menjadi enggan untuk tinggal dibumi ini dan mencari tempat pada planet bumi lainnya.

PLEIADIANS terletak sekitar 400 tahun cahaya dari susunan matahari dan planet-planetnya. Dengan kecepatan cahaya saja, untuk perjalanan pulang perginya memakan waktu 800 tahun. Tapi Semjase sendiri hanya menempuh perjalanan selama tujuh jam, tiga setengah jam untuk mengembalikannya kekecepatan normal.

Di Planet itu, hidup 5 juta orang yang berusia 1.000 tahun. Dan Semjase sendiri waktu itu berumur 330 tahun. Dan itu, tentu masih muda belia. Percaya atau tidak, sejak itu hingga 1985, Semjase sudah beratus kali kencan dengan Billy. Mereka menggunakan bahasa Jerman, yang dikuasai Billy. Semjase sendiri untuk bisa bercakap dalam bahasa Jerman harus belajar dulu selama 30 hari !

Kepada Billy, Semjase mengatakan bahwa diri Billy sudah terpilih sebagai perantara yang baik, yaitu ketika dia melihat UFO pertama kali di Swiss dahulu bersama ayahnya. Dan selama Billy melakukan kontak dengan Semjase itu, ia selalu naik motor kesuatu tempat dan tidak lupa menenteng kamera. Setiap kali Billy menjawab, orang tidak percaya. Tapi setelah melihat hasil foto Billy yang amat jelas tentang kedatangan pesawat ruang angkasa UFO itu, mereka mulai percaya.

Rumah Billy dikunjungi banyak orang, termasuk Shirley Mc. Laine.
Semua foto-foto Billy diteliti oleh Jim Delettoso, pakar fotografi yang tergabung dalam Tim Peneliti Kebenaran, juga oleh Wally Gentlement, pakar dalam hal tipuan (trik) foto Hollywood untuk film-film UFO.

Hasilnya, kedua pakar itu sepakat untuk mengatakan bahwa untuk dapat membuat foto yang dibidik oleh Billy, dibutuhkan uang sekitar 200.000 dollar AS dan setidak-tidaknya oleh sebuah tim yang terdiri dari 15 orang pakar. Namun kenyataannya, Billy adalah orang miskin.

Mereka percaya bahwa Billy telah memotret obyek yang benar. Apalagi Billy juga menyodorkan barang bukti berupa pita rekaman suara, baik ketika pesawat UFO mendarat maupun tinggal landas. Inipun ditambah adanya bukti dilokasi kejadian. Ditempat yang ditunjukkan oleh Billy, terdapat bentuk lingkaran dengan tekanan pada tiga tempat seperti kaki-kaki. Rumput disitupun sudah rubuh, meski masih tetap hidup. Setelah diselidiki secara seksama oleh para ahli, terbukti bahwa daerah itu mengandung radio aktif empat kali lebih banyak daripada sekelilingnya !

Bukti lainnya yang diajukan oleh Billy, tiga lempengan metal, bahan Baku untuk membuat pesawat UFO dan film dokumenter yang dibuat oleh Billy ketika dia masuk keperut pesawat UFO. Dari penelitian, bahan metal ini terdiri dari struktur dan sub struktur rumit yang masih terdiri dari kristal-kristal besi.

Yang aneh, pemakaian elemen Thulium, produk limbah pada penyelidikan bom-bom atom. Ada dibumi, tapi harganya mahal dan sangat langka. Sedangkan dari penelitian film dokumenter, lambung pesawat UFO itu ternyata sistem yang digunakan perpaduan antara yang ada dalam satelit Soyuz dan Apollo.

Selanjutnya, demi ketenangannya, Billy pindah ke Schmidruti.
Tapi hubungannya dengan Semjase berlangsung terus. Semjase menceritakan tentang segala bencana dan peristiwa menyedihkan yang terjadi dimasa lalu yang terjadi diplanet bumi kita ini.

"Kita ini semua adalah manusia, alam semesta ini punya 300 jenis manusia yang berbeda ras. Manusia pertama dibumi ini bukan berasal dari monyet, tapi datang dari bagian alam semesta lain yang selama 250 ribu tahun bercampur terus dengan makhluk yang memang telah ada dibumi, sejenis kera. Di planet Erra, kandungan zat asamnya 32% sedangkan diplanet bumi ini hanya 20%", begitu kataSemjase.

Bagaimana komentar para ahli ? Dr. David Froning Jr, seorang ilmuwan dari Mc. Donell-Douglas, pabrik pesawat terbang mengomentari : "Kalau apa yang dikatakan Billy bohong, maka pasti dia dikirim oleh seorang intelektual luar biasa. Untuk saya, semua itu betul dan masuk akal"

Apakah Billy Meier seorang pembohong besar ?
Tinggal bagaimana anda mengkajinya ^^

No comments :

Post a Comment