Sunday, April 22, 2012

UFO Buatan Rusia

No comments
Rusia berusaha memproduksi pesawat kelas komersial "lighter-than-air" yang bentuknya terlihat sedikit aneh. Kendaraan "thermoballasted aerostatic" dari Locomo Sky terlihat seperti sesuatu dari film 1950-an UFO. 

Bentuk piring terbang bukan hanya untuk pamer, tetapi untukmembantu perjalanan aerostat melalui udara dengan kerugian minimum energi yg disebabkan oleh hambatan udara. 

Menurut siaran pers mereka, Locomo Sky telah mulai membangun fasilitas konstruksi di wilayah Ulyanovsk Rusia untuk membuat armada pesawat. Airships ini, atau lebih umum disebut Locomoskayners, sudah digunakan dalam survei geografis. Versi yg telah dibuat memiliki daya angkut 1000kg dan memuat 2-8 kru. Locomo Sky berharap untuk membangun sebuah versi Locomoskayner yang lebih besar yang akan memiliki kapasitas 600 metrik ton atau dapat membawa 11.000 orang. 

Dilaporkan bahwa Presiden Rusia, Dmitry Medvedev,telah menyetujui proposal ini. Dengan jutaan investasi yang telah ditanamkan, tampaknya mungkin beberapa tahun yg akan datang, langit Rusia akan penuh oleh piring terbang yg mengangkut mengangkut kargo dan penumpang.



No comments :

Post a Comment