Saturday, May 5, 2012

Manusia Berkulit Biru

No comments
The Blue People of Kentucky

Pada abad 18 anak yatim piatu berasal dari PRANCIS bernama "MARTIN FUGATE" menetap di timur kentucky As daerah terpencil yg berjuluk "Troublesome Creek".
http://media.tumblr.com/tumblr_lzxuwzFQ4V1r59ppj.jpg
Martin Fugate diusianya yang sudah tidak muda lagi
Dan dia ternyata memiliki ciri-ciri unik, rambut merah dan kulit berwarna biru, dan tak satupun ilmuwan dapat menjelaskan mengapa smua garis keturunan FUGATE berwarna biru dan mereka disebut "THE BLUE FUGATE".

Hingga tahun 1960 "MADISON CAWEIN "seorang dokter spesialis darah yg meneliti Manusia biru menyimpulkan bahwa manusia biru di kentucky memiliki kelebihan MOLEKUL BIRU dalam darah mereka yg menekan jumlah HEMOGLOBIN yg biasanya membuat kulit jadi kemerahan.

Terlepas dari penjelasan medis manusia biru di kentucky, mungkinkah mereka merupakan keturunan dari PERADABAN KUNO ataukah KETURUNAN ALIEN?


Di jepang sejak ratusan tahun yg lalu ada sebuah suku bernama "AINU" konon memiliki kulit biru dan mereka hidup berkelompok di hutan, seiring berjalannya sang waktu maka suku AINU hilang ditelan bumi, dan kini hanya menjadi legenda di Jepang.
 
Kemudian di benua Amerika dahulu kala juga ada suku bernama "CHEROKEE INDIAN" berkulit biru, mereka yg mengajari para pendatang ke daratan amerika 5000 thn yg lalu tentang cara pemujaan arwah leluhur dan cara bercocok tanam.

No comments :

Post a Comment