Friday, June 29, 2012

KOTAK LOGAM ALIEN...?

8 comments
http://www.huliq.com/files/imagecache/article_main/news_article/images/maskoABraysbox.jpg


UFO dan Crop Circles merupakan dua dari sekian banyak cara alien/ET untuk menyatakan secara resmi bahwa mereka ada di luar sana, masih rajin menyambangi bumi serta selalu melakukan kontak dengan manusia. 

Kalau orang-orang dan pemerintah masih dapat "mengeles" bahwa UFO dan crop circle itu hoax, tercipta karena proses alam atau buatan manusia, bagaimana dengan yang satu ini? 


Kotak logam besar yang sangat aneh yang muncul secara miserius di pantai Oregon: mendengung, sesekali memancarkan cahaya, sesekali mendecit, saking beratnya tak bisa dipindah dengan tangan-tangan manusia. 
Bukan cuma satu itu, masih ada banyak lagi yang bermunculan, juga secara misterius, di beberapa tempat di dunia.

Lebih aneh lagi, benda logam aneh yang muncul di pantai Oregon itu berada di lokasi yang tak bisa dijangkau kapal-kapal container. Juga tak ada jejak, tak ada garis-garis tanda, serta disegel dengan begitu rapatnya sampai tak bisa dibuka.



Menurut berita, benda-benda itu tak dapat diungkit bahkan dengan rantai berat yang ditarik oleh truk four-wheel drive. Kotak serupa juga pernah muncul di Srilanka di akhir 1990an, serta di awal 2004 dan 2005, yang kemunculannya diawali dengan penampakan sejumlah UFO di langit.

UFO Sightings Reveal More Strange Metal Boxes Along Coastal Beaches 
11 Feb. 2012, diterjemahkan dari huliq.com 

http://2.bp.blogspot.com/-JtOATwCpBf0/T2ejtj9efDI/AAAAAAAAAiw/SKn6mGF0FgE/s640/kotak_alien_peta.jpg
Peta Lokasi Kemunculan Kotak-Kotak Aneh dan Lokasi Titik-Titik Gempa
"Mereka tak dapat dipindahkan, bahkan ketika kotak logam yang mendengung itu dililit rantai berat yang ditarik oleh truk four-wheel drive. Kotak-kotak itu masih ada sejak 8 Feb di sepanjang Pantai Barat. Foto yang mengiringi laporan ini - yang diambil di siang hari 8 Feb. dekat Bray's Point - merupakan kotak logam lainnya lagi yang tersembul - kemungkinan adalah salah satu grup dari selusin atau lebih kotak logam yang berada di seluruh pantai-pantai Pantai Barat. Sementara, pemerintah Inggris juga telah memotret kotak-kotak logam serupa di pantai-pantai di Sri Lanka di akhir 1990an, serta di awal 2004 dan 2005. 
Penemuan kotak-kotak tersebut dicatat secara mendetil dalam laporan-laporan rahasia pemerintah Inggris yang mendokumentasikan penampakan unidentified flying objects (UFO) yang disaksikan oleh baik pihak militer maupun masyarakat luas sejak tahun 1950an. Penduduk lokal di sepanjang pantai-pantai Sri Lanka menyatakan "kotak-kotak logam aneh tiba-tiba muncul, dan setelah sejumlah besar penampakan UFO yang telah dilaporkan."



Kotak Alien Itu Meredam Guncangan Gempa dan Aktifitas Vulkanik.
Seorang cenayang dalam sebuah acara di radio Micro Effect menyatakan bahwa benda-benda tersebut milik alien yang diletakkan mulai dari Alaska hingga Meksiko di garis-garis patahan, untuk meredam tekanan-tekanan dari perubahan-perubahan bumi seperti gempa tektonik dan aktifitas vulkanik. Getarannya berfungsi untuk melepas tekanan pada lempeng-lempeng tektonik secara bertahap. 
Ada beberapa yang telah berhasil diambil oleh pemerintah AS. Malangnya, benda-benda tersebut lenyap sebelum dapat diperiksa dalam penelitian rahasia mereka.

Apakah kotak-kotak itu berhasil dalam fungsinya?
Jika kotak-kotak tersebut diketemukan pada 6-8 Feb. 2012, sepertinya ada efeknya, karena gempa 15 Februari 2012 yang berkekuatan 6 SR di lepas pantai Oregon tak membawa kerusakan berarti di Oregon. 

Video:



sumber:
bintangpari.com 

8 comments :

  1. wahh ada manfaatnya juga ya tuh kotak aliennya...sippp artikelnya Dee..hahhhayy

    ReplyDelete
  2. hehehe... iya,tapi sayang kayaknya gak ada update nya lagi tentang kotak logam alien ini, kl ada nanti saya share lagi, hehee... ^^

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen punya hehehehe. Cari yuk bos bareng bareng :)

    ReplyDelete
  4. AyoOoo.... beneran yaa, hehee... siapa tau aja diIndonesia juga ada ya, :D :D :D

    ReplyDelete
  5. heheheheh,,,ternyata alien punya kotak amal juga ya kaya kita,,itu para alien naro kotak itu supaya kita rajin beramal buat yang kena musibah,,,hahahaa..mungkin... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. "kotak Amal" nya juga kalau punya mereka keren gitu yaa, dari logam bahannya, hehehe... katanya, meskipun masih tetap terus diteliti... kotak logam itu berfungsi untuk meredam guncangan gempa...

      Delete
  6. kalo kotak ini ,saya baru denger kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya tentang ini udah ada informasi terbaru hasil penelitiannya, nanti Insya Allah aku share :)

      Delete