Thursday, June 28, 2012

Obama Lebih Jago dalam Menghadapi Makhluk Luar Angkasa

No comments
http://img.okeinfo.net/content/2012/06/28/536/655363/xJ6t9PXtCd.jpg
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama

Hampir dua dari tiga warga Amerika Serikat (AS) menilai, Presiden Barack Obama lebih mahir dalam menghadapi serangan makhluk luar angkasa, ketimbang Mitt Romney. Isu UFO dan serangan makhluk luar angkasa tampaknya ikut berpengaruh dalam isu Pilpres AS.

National Geographic Channel mengadakan poling terhadap 1.114 warga dewasa di Negeri Paman Sam, pada Mei lalu. Poling itu dilakukan untuk memberikan opini mengenai salah satu program dokumenter dari National Geographic Channel yaitu, "Mengejar UFO."

Sebanyak 36 persen responden mengatakan, mereka tidak yakin akan adanya benda misterius dari luar angkasa yang muncul di bumi. 11 persen yakin, mereka melihat adanya UFO, sementara itu 20 persen mengatakan bahwa mereka yakin akan adanya UFO.

Namun 65 persen warga AS menilai, Obama akan menjadi seorang presiden yang lebih mahir menghadapi serangan makhluk luar angkasa ketimbang mantan Gubernur Massachusetts itu. Survei pun dilakukan kepada perempuan, anak-anak dan juga warga yang berusia 65 tahun. Demikian, seperti diberitakan AFP, Kamis (28/6/2012).

National Geographic Channel mengatakan, hasil survei yang dilakukan olehnya cocok dengan program "Mengejar UFO" yang akan disiarkan secara perdana pada hari Jumat (29/6/2012). Survei itu juga menyebutkan, para pria di Negeri Paman Sam cenderung memilih untuk menjadi teman bagi makhluk luar angkasa.


No comments :

Post a Comment