Monday, July 2, 2012

Ada Pesawat USO di Dasar Laut Baltik?

No comments
http://www.suarapembaruan.com/media/images/medium2/20120627132221601.jpg
Obyek mirip pesawat UFO di dasar Laut Baltik
Misteri tentang UFO dan USO (benda bawah air yang tidak dikenal), sepertinya memang tidak ada habisnya.

Sebuah benda tak dikenal alias USO tergeletak di kedalaman laut Baltik, dan mampu mematikan semua peralatan elektronik penyelam saat jaraknya mendekati 200 meter dari obyek tersebut.   Obyek tersebut besarnya sekitar 10-13 kaki berbentuk kurva mirip seperti jamur, dan dikelilingi oleh batu-batuan dalam formasi yang aneh. 

Demikian dikatakan tim ekspedisi. Dikatakan, para penyelam tak bisa menyalakan telepon dan sejumlah kamera juga mati saat mendekati obyek tersebut.    

Menurut penyelam ahli Stefan Hogerborn dari Ocean X team Swedia, peralatan elektronik baru bisa menyala saat mereka menjauhi obyek tersebut. “Segala peralatan elektronik, dari telepon satelit tak bisa dinyalakan, setelah kami menjauh dengan jarak 200 meter, barulah peralatan elektronik ini menyala kembali,” ungkapnya.


http://truthfall.com/wp-content/uploads/2012/06/the_baltic_sea_anomaly_by_vaghauk.jpg

Penyelam lainnya Peter Linberg mengatakan. “Para penyelam adalah mereka yang berpengalaman, namun saya tak bisa membayangkan temuan obyek ini. Saya adalah orang yang skeptis dengan teori (adanya UFO), dan saya berpikir hanya akan menemukan batu-batuan, karang ataupun Lumpur di dasar laut, dan tidak seperti itu,” ungkapnya. 


“Saya 100 persen yakin kalau kami menemukan sesuatu yang sangat unik. Apakah itu meteorit, asteroid, gunung vulkanik, atau U-boat dari jaman perang dingin, atau bisa saja ini memang UFO yang disebut juga USO (Unidentified Sumerged Object/Objek bawah air yang tidak dikenal). 

Pastinya kami telah menemukan sesuatu,” ungkap Dennis Asberg anggota penyelam saat diwawancara NDTV.    

Sebenarnya obyek ini sudah ditangkap tim penyelam sejak Mei tahun lalu dalam pemotretan menggunakan sonar. Namun butuh waktu setahun untuk tim bisa mendatangi lokasi obyek tersebut, terkait dana dan kondisi cuaca. Lokasi temuan obyek tersebut berada di Teluk Botnia, di Laut Baltic antara Finlandia dan Swedia.    

Gambar sonar yang tertangkap dari obyek tersebut mirip pesawat antariksa Millenium Falcon di film Star Wars. Obyek tersebut terbuat dari bahan metalik. Selain menemukan obyek tersebut, tim penyelam juga mendapati jejak bagaikan landasan terbang.    

Laut Baltik merupakan tempat buat para pemburu harta karun kapal yang karam atau tenggelam. Diperkirakan ada 100.000 obyek di dasar laut yang dingin tersebut.



No comments :

Post a Comment