Friday, July 13, 2012

PENAMPAKAN-PENAMPAKAN UFO YANG TERKENAL

16 comments
UFO sudah tak lagi dianggap remeh, apalagi sebagai fiksi oleh negara-negara besar (kecuali Amerika). Dengan diumumkannya pengakuan resmi atas keberadaan UFO di beberapa negara itu seperti Rusia, Cina, Swedia, Inggris, Perancis, dan Kanada, dan tak tanggung-tanggung pengumuman pengakuan tersebut dilakukan oleh para pejabat tinggi negara.

Seorang mantan astronout NASA, Dr. Edgar Mitchell, juga telah mengungkapkan bahwa pemerintah Amerika Serikat selama ini telah menutup-nutupi fakta keberadaan UFO dan Alien.

Penampakan UFO yang meningkat telah diberitakan oleh media-media massa besar seperti CNN, MSNBC, dan bahkan yang konservatif yaitu Fox News. Antara 2003 dan 2004, penampakannya sudah mulai banyak. Setelah itu penampakannya semakin meningkat saja, bahkan dalam skala masif (dalam jumlah banyak dan sekaligus dlihat banyak orang). Peningkatan ini sesuai prediksi ZetaTalk pada 1995.

Ini dia beberapa saja dari banyaknya berita penampakan UFO yang masif dan terkenal.

Phoenix Lights di Phoenix, Arizona (AS) 13 Maret 1997
UFO ini disaksikan oleh belasan ribu rakyat di tiga wilayah di Amerika: Arizona, Nevada, dan Mexican State of Sonora. Di antara penonton terdapat para polisi, kru berita, dan mantan Gubernur Arizona Fife Symington yang menyatakan bahwa baru kali ini ia melihat sesuatu yang tak masuk akal serta menantang realitanya.


 Malam Tahun Baru 2008 di San Diego, AS,  
Lebih Heboh Oleh Barisan UFO

Setengah jam setelah lonceng tahun baru berdentang, UFO dalam jumlah banyak terbang berbaris disaksikan rakyat San Diego. 
Menurut laporan orang-orang yang menyaksikannya langsung, benda-benda terbang itu tak bersuara, bercahaya terlalu terang, cahayanya tak berkelip-kelip seperti pesawat terbang pada umumnya, bukan jet, bukan helikopter, bukan pula kembang api.
 Berikut Videonya:

 

2008: 
Stephenville, Texas (AS)
Beberapa lusin orang—termasuk para polisi dan pemilik usaha —bersikeras telah melihat sebuah benda besar dengan sinar-sinar terang dan tak bersuara yang terbang rendah serta cepat. Ada yang melaporkan bahwa pesawat-pesawat jet tengah mengejar obyek tersebut.
Video:




7 November 2006: 
UFO di Bandara O'Harre, Chicago
(terjemahan bebas) Sejumlah pegawai United Airlines, yang sebagian adalah pilot, menyatakan telah melihat obyek tak bersinar yang terbang melayang-layang di atas terminal bandara sebelum melesat ke balik awan.


Meksiko, 2005: Penampakan UFO  
"Penampakan UFO besar-besaran terjadi pada Jumat 24 Juni 2005 di Xalapa, Meksiko. Peristiwa menakjubkan ini disaksikan oleh gubernur Xalapa, Fidel Herrera Beltran, para staffnya, banyak pejabat dari polisi daerah Xalapa, para wartawan surat kabar dan televisi serta banyak khalayak umum yang berkumpul di Casa Veracruz untuk upacara penyerahan mobil patroli polisi baru kepada kepolisian.




sumber:
reinep.wordpress.com
wikipedia.org

16 comments :

  1. tapi keberadaan ufo masih dipertanyakan ya sampai sekarang, makanya saya percaya gak percaya tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tempat asalnya, memang masih misterius... belum diketahui dengan pasti.

      Delete
  2. Antara percaya sama ngk sama barang ginian mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa, bang Ronny... sesuatu hal yang wajar apalagi untuk sesuatu yang masih belum benar-benar jelas seperti ini.... selain itu pastinya mau percaya atau tidak percaya atau bahkan bingung, itu mempunyai alasan tersendiri,

      Delete
  3. Ane pernah baca majalah misteri.
    Info yg di kasih:
    Kl Man in Black itu nyata.
    jd setiap ada kejadian penampakan UFO maka dia akan muncul.Kemudian bertanya2 seperti wartawan/polisi. kemudian dia menyuruh orang yg melihat UFO untuk tutup mulut.
    Warga bertanya2 ttg Man in Black ini. ada yg bilang dia utusan dari Alien. ada juga yg bilang dia ini utusan dari pemerintah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada juga yang bilang dia utusan dari saya... :D

      Delete
    2. Haikal : yapz... diduga kuat mereka (MIB) memang nyata dan mereka termasuk ras alien hybrid yang merupakan hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia.

      menurut info yang pernah saya baca juga, MIB banyak dilaporkan muncul di sejumlah tempat... dan tugas merreka adalah mengancam orang-orang yang mengatakan telah mengalami perjumpaan jarak dekat dengan UFO supaya mereka tidak menceritakannya kepada orang lain... Utusan dari siapa/mana, dan apakah mereka memang benar-benar nyata, saya sendiri tidak tahu pasti :D

      Delete
    3. Bang Andy : oh.. really? :D
      Nah akhirnya ternyata, sang pengutus mengaku juga, hehe

      Delete
  4. klo bisa info ufo nya yg penampakan di indo aja dee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk yang sebelum-sebelumnya... bisa cek postingan berikut :
      > Penampakan UFO di Indonesia
      http://deebacalah.blogspot.com/2012/03/penampakan-ufo-di-indonesia.html

      > DAFTAR PENAMPAKAN UFO di INDONESIA
      http://deebacalah.blogspot.com/2012/02/daftar-penampakan-ufo-di-indonesia.html

      > Makhluk-Makhluk UFO Yang Dijumpai di Indonesia
      http://deebacalah.blogspot.com/2013/11/makhluk-makhluk-ufo-yang-dijumpai-di.html

      Delete
  5. Antara Ia dengan ngak ya, tapi jadi trending topic juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. menarik sekaligus menggelitik, jadinya deh jadi trending topik ^_^

      Delete
  6. antara percaya dan nggak percaya saya kalau mendengar cerita ada tidaknya ufo, abis belum pernah liat secara langsung si.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa segera melihat secara langsung :D

      Delete