Doraemon : Nobita dan Kerajaan Awan

Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo di Kerajaan Awan Ceritanya... berawal dari keinginan Nobita untuk menemukan surga, na...

http://i301.photobucket.com/albums/nn50/cataku13/IDWS/dmkingdomofclouds.jpg
Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo
di Kerajaan Awan
Ceritanya... berawal dari keinginan Nobita untuk menemukan surga, namun semua teman-temannya malah mentertawakannya, akhirnya Nobita berangkat sendiri menggunakan baling-baling bambu untuk menemukan surga. 

Pada saat baterai baling – baling bambu Nobita habis dia terjatuh dari langit, dia terjatuh disebuah awan, dia terkejut kenapa awan itu padat. Ternyata itu awan yang sudah dikeraskan oleh Doraemon, kemudian Doraemon mengajak Nobita untuk menciptakan surga. 
Tapi berhubung alat-alat yang digunakan untuk membuat sorga sangat mahal mereka mengajak Giant, Suneo dan Shizuka untuk patungan, dan akhirnya kerajaan awan dapat diselesaikan. Dan nobita menjadi rajanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2eVncakc079NDgokxc-TungaPnk6epQ0BhAeRCExa4IABlfIT_JHnKtlxlQGfPdF5VhF62Dw7A_JjB1rfQe_CWmj4dSaY42YbEDsB-d6OfRaZHG8Z070qswFzU31h0JXtvYszqhT-KG8/s400/Doraemon+-+Nobita+and+the+Kingdom+of+Clouds.jpg
Cover DVD
Doraemon :
Nobita and the Kingdom of Clouds
Suatu ketika mereka menemukan seorang anak bersama binatang purba disebuah gunung. Mereka pun menolong dan mengajak mereka ke kerajaan awan. 

Keesokan harinya anak itu telah ilang mereka pun mencari sampai keluar awan kerajaan. Dari luar awan itu keliatan sama saja seperti awan lainnya. akhirnya mereka menemukan awan yang mereka cari, tapi ternyata awan itu bukan awan mereka namun ada kehidupan pada awan itu, awan itu ditinggali oleh mahluk-mahluk purba yang sudah punah. 

Dan akhirnya merena bertemu penghuni awan itu yaitu manusia langit, pada malam harinya mereka menginap di awan itu, mereka dikurung oleh manusia langit. 

Ternyata manusia langit punya rencana untuk menghancurkan bumi.

Doraemon dan kawan-kawan berniat untuk kabur tapi mereka terkena awan petir dan doraemon mengalami kerusakan sedangkan Giant, Suneo dan Shizuka ditangkap manusia langit.

Akhirnya setelah mendapatkan pertolongan seekor burung Nobita dan Doraemon dapat keluar dari awan itu dan kembali ke kerajaan awan, dan karena mengalami benturan... Doraemon akhirnya pulih kembali. Mereka menyusun rencana untuk menggertak manusia langit dengan menggunakan bom pemusnah awan tapi ada sekelompok pemburu yang kabur juga dari manusia langit datang ke kerajaan awan. 

Ternyata para pemburu itu ingin menghancurkan manusia langit, mereka pun mengambil alih kerajaan awan dari Nobita. Dan mereka sudah menghancurkan satu awan manusia langit, akhirnya Doraemon mengorbankan dirinya untuk menghancurkan kerajaan awan. 

http://faraland.files.wordpress.com/2010/12/doraemon_kibo_03_pantalla.jpg?w=256&h=144
Nobita, Kibo dan Doraemon
Manusia langit pun merasa iba terhadap pengorbanan Doraemon dan mereka menghentikan rencana mereka. Doraemon yang telah rusak ditolong oleh Kibo, perdana menteri planet tanaman. Yang dulunya tinggal dibumi dan dirawat oleh Nobita dan Doraemon.

You Might Also Like

0 Comments