Friday, August 3, 2012

WOW.!!!

2 comments
http://krisbheda.files.wordpress.com/2012/08/ciricara-terus-gue-harus-bilang-wow-gitu.jpg
sumber gambar : krisbedha.wordpress.com
Terus gue harus bilang "WOW" gitu??


Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus gue harus ambil speaker cuma bilang WOW gitu?


Terus gw harus bunuh diri...... trus bilang WOW!! gittuuuu!!

Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu?

Terus gue harus panggil seluruh ibu-ibu PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?

Terus gue harus guling-guling sambil teriak-teriak depan rumah loe cuma untuk bilang WOW gitu?

Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan WOW!! Gitu?!

Terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang WOW didepan muka lo gitu?

Terus gw harus plester mulut gw dan bilang "WOW" ke lu gitu?

Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naik sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu?


Aku gak tau gimana asal muasal munculnya si WOW ini dan gak tau juga maksudnya apa, aku nulis ini karena kayaknya lagi musim aja, hahahahaaa.....


Okee deh, akhir kata... terima kasih banget buat yang udah sengaja ataupun gak sengaja mampir dan baca-baca kesini, kalian benar-benar WOW... >_<
LoVe, PeaCe and... WoWw...

Oh iyaa, buat yang mau komen di post ini jangan lupa awali dan akhiri komentar kamu dengan kata WOW juga tentunya, hehehe...

2 comments :

  1. Terus gue dengan penyakit flu bila bersin harus bilang WOOOOOW gitu...kkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaaa... emang gokil banget nih
      XOXOXO

      Delete