Tuesday, September 25, 2012

Terbaru, PENAMPAKAN UFO TERLIHAT DI 3 NEGARA SEKALIGUS.

6 comments
Laporan mengenai penampakan UFO (Unidentified Flying Object) kembali terdengar. Kali ini, saksi mata mengklaim telah melihat penampakan UFO di tiga langit negara yang berbeda.

http://img.okeinfo.net/content/2012/09/24/56/694394/2CJItIodxl.jpg
Gambar Ilustrasi Pennampakan Piring Terbang/UFO
(Foto : InternationalBusinessTimes)

Saksi mata mengakui bahwa mereka melihat UFO di langit Arizona (Amerika Serikat), Melbourne (Australia) dan Manchester (Inggris). Kabarnya, UFO ini terlihat di tiga kota besar dalam kurun waktu lima hari.

Seorang pilot dan insinyur sistem pesawat terbang di Arizona, pada Rabu menuturkan bahwa dirinya melihat pesawat aneh bercahaya di langit. Ia bersama kekasihnya ketika itu, meyakini bahwa apa yang mereka lihat adalah sesuatu yang tidak biasa.

"Saya seorang insinyur sistem pesawat terbang dan juga pilot helikopter dan pesawat terbang komersial. Saya belum pernah melihat kegiatan di langit seperti ini sebelumnya. Saya biasanya mencoba untuk menyingkirkan gangguan penglihatan, dengan memastikan mereka bukan serangga, aktivitas kosmik, satelit, pesawat udara dan sebagainya," ujar pilot tersebut, seperti dilansir International Business Times, Selasa (25/9/2012).

Tidak hanya di langit Arizona, dua bersaudara Maggie Waldron dan Lorna Hanmore dari Manchester juga mengatakan telah melihat UFO pada 22 September 2012. Mereka menggambarkan bahwa bentuk UFO tersebut mirip karakter ikonik dalam film Toy Story (Buzz Lightyear).

Pada saat itu, Waldron tidak sengaja menangkap gambar UFO ketika ia mengabadikan gambar saudara perempunnya (Hanmore). Gambar tersebut menampilkan objek asing yang ada di langit, sebagai latarbelakang foto.



Selain di Manchester, UFO tersebut juga terlihat di langit Melbourne, Australia. Pada Sabtu malam, seorang pria mengabadikan cahaya aneh yang melayang di atas Carlton Gardens. 

"Objek asing itu bergerak seperti tidak ada objek terbang lain yang saya sadari. Objek tersebut menampilkan pola menakjubkan, yang terlihat mirip pertunjukkan cahaya di langit," ujar pria bernama Tod dalam deskripsi video di Youtube. 

Berikut videonya :




techno.okezone.com
www.youtube.com

6 comments :

  1. Editan apa nggak tuh sebenarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai detik ini, belum ada informasi yang membantahnya ("menutup-nutupi" kebenarannya, jika itu mmng bnr UFO)...

      Menurut informasi yg aku dapat msh ada yg mnyelidiki, dan kemungkinan itu memang UFO :D

      Delete
  2. Replies
    1. Untuk sementara dinyatakan demikian... alias kemungkinan besar itu memang UFO, lagian belum ada yg men-debunk... :D

      aku gak jago analisis gambar dan video, nanti kl aku dapat info terbarunya aku share juga, sekalipun itu mungkin pahit a.k.a dinyatakan bukan UFO, heehehe

      Delete