Saturday, October 13, 2012

Belum dikasih judul, silahkan baca kalau berkenan...

8 comments

Hari ini... Sabtu, 13 Oktober 2012 

Tepatnya sore hari dan saat ini jam menunjukkan pukul 15 : 23 WIB 

Benar-benar gak tau harus ngapain, mau mandi tapinya ngantuk, mau tidur... gak bisa tidur... 
Iyaa, gak bisa tidur karena sebenarnya pikiranku udah di toko buku... #haahh...???# iyaa beneran, udah dari kemarin-kemarin pengen ke toko buku, hasrat buat numpuk buku udah tinggi banget, hahaha.... Tapi, lagi-lagi kayak minggu kemarin, ke toko bukunya gak jadi lagi... 

#terus kenapa gak pergi sekarang aja...?# 
Pengennya sih gitu, tapi kayaknya gak bisa deh, pertama... aku gak bisa naik angkot #maap, bukannya gimana-gimana, tapi emang gak kuat aja kalau nyium bau bensin dari angkot gitu, suka puyeng, pusing, dan pening... Belum lagi kalau sampai (maaf) mabok gitu, tengsin kan mana di angkot suka banyak orang yang gak kita kenal kan...# dan kedua kalau misal bawa motor sendiri, hmm... Aku belum punya SIM dan... Satu lagi, gimana yaa... Gak enak ngasih taunya... Hmm... Anu itu lhoo... Aku gak bisa bawa motor ataupun nyetir mobil sendiri, ehehee ;) 

oh iyaa, balik ke tentang kebiasaan aku yang suka numpuk buku. Aku sendiri juga suka bingung sih... Gimana yaa cara ngilangin kebiasaan aku ini, aku suka beli buku yang sebenarnya gak benar-benar aku suka, yang akhirnya gak kebaca dan numpuk gitu aja... Bahkan ada yg sampai bertahun-tahun segel plastiknya belum dibuka, hehehe... 


Kadang suka ngerasa yang aku lakuin itu mubazir banget, tapi kalau udah liat tumpukan buku punya sendiri tuh rasanya nyaman, damai dan tenteram banget di hati, ada kebanggaan tersendiri gitu yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh, :D 

Okee, stop bicarain tentang kebiasaan aku yang satu itu, tapi kalau memang ada yang mau bantu kasih saran, nasehat, tips dan lain sejenisnya buat ngilangin kebiasaanku itu tadi silahkan layangkan saran, nasehat dan tips anda tersebut ke alamat email dibawah ini: 
awdee.rusmana@yahoo.com

ahahaha.... 

Hmmm.... Udah jam 4, dan heyy liat itu... Yaa, disebelah barat Mataharinya bagus banget... 
Sinarnya hangat, anginnya juga sepoi-sepoi nerpa rambutku... 

Kamu mau tau aku lagi dimana? 

Lagi nemplok aja di jendela.... Sambil nulis yang lagi kamu baca ini, Hehehe... 

Ngomong-ngomong tentang sinar Matahari sore, aku jadi ingat kata-katanya seseorang... 

"Tau gak, De...? 
Aku suka banget hangatnya sinar Matahari sore..." 

hmm... apakabarnya yaa kamu? dan sekarang dimana...?

Oke, lupakan dia itu... 

Dan sekarang aku lagi mau nyalain TV, 


bentar-bentar yaa ini lagi nyari remotnya dulu... 


Hayy... Masih lanjut baca? 

Oke deh berarti aku harus lanjut nulis... Dan tadaaa.... TVnya udah nyala, mari kita nonton berita sore... Sambil ngemil mono'o... 

#ehh, apaan sih tu Mono'o?#
ohh... Mono'o, ini cuma nama karangannya aku aja, karena emang gak tau makanan ini namanya apa, kalau dari rasanya kayak olahan kentang campur sayuran terus digoreng... Yaaa sejenis risoles gitu deh... 

#terus, kenapa harus nyebutnya Mono'o?# 
cz bentuknya tu dibikin monyong gitu, kan gini deh perhatiin yaa... 
monyong ---> monong ---> mono'o

nah bisa kan? Nyambungkan? 


Hahaha... Yang ada maksain banget yaa... 

Kita nonton apa dong, Trans deh suka ada acara-acara komedinya, ahh tapi lagi malas ketawa- ketiwi... Oh iyaa... Nonton ini aja nih Nick... Hmmm... Kartunnya bukan Dora, gak seru... kalau bukan Dora The Explorer aku gak suka nonton Nick... 

Oke pindahin lagi aja yaa channelnya, ini channel favorit aku... SpaceToon.!!! 
Ehh iya, suka nonton SpaceToon juga? Kalau menurut aku, Spacetoon tu adalah channel TV paling sopan se... se- apa yaa? Sedunia deh kayaknya... 
Yaa, gimana gak... Soalnya kalau sebelum iklan, pasti dia izin dulu : KAMI AKAN KEMBALI



dan setelah iklan selesai saat acaranya mau mulai lagi, dia juga ngasih tau : 
KAMI KEMBALI

hahaha...., eh tapi Nickelodeon juga suka gitu sih kadang.... :D 

tapi kok di Spacetoon bukan kartun yaa, ini lagi acara promo pakaian dalam #ehh upps... :P# 

MetroTV aja deh yaa kalau gitu, soalnya mau nonton [V] Channel, bintang K-PoP nya pada gak kenal... #ya lahh, secara kenalnya cuma ma Bigbang and Suju aja... :P#

ehh.... ehh, tapi kok TV nya mati yaa? 
Listriknya mati yah? 

Bentar yahh... Aku cek dulu... 

Nggak kok, listriknya nyala, tapi kenapa TVnya mati sih yaa? 

ehhh.... Alhamdulillah, TVnya udah nyala lagi.... 

Tapi, kayaknya ada yang aneh deh, iya aneh banget dan kayaknya aku juga gak salah liat, mata ku masih normal ... 

#emang ada apaaa?# 
ituuu... Kan yang tadi duduk bawain acara beritanya kan perempuan dan cantik... Ini kok jadi Alien sih...? Iya, Alien Grey... 

Ohh, mungkin si anchor-nya ini lagi turut serta menyemarakan karnaval Alien dan UFO kali yaa, jadinya dipakein make-up kayak gitu... 
Hmm... I see, i see... 
Sempet kaget deh... 

EHH....!??!!! 
Tapi ini kan bulan Oktober kan... Bukan bulan Juli? Dan hari ini bukan World UFO Day juga kan? 
Aku juga yakin banget aku masih tinggal di Indonesia, belum pindahan ke Roswell... Jadi gak mungkin banget ada acara karnaval UFO/Alien.!!! 

Oke... Oke... Tenang dulu, tarik nafas, keluarin.... 
Kita liat chanel yang lain aja... 

WHAAATT...???
Kok acara di di Trans, TVone, sama kayak yang tadi? Semuanya alien Grey yang lagi duduk dan seperti sedang siapa-siap mau menyampaikan sesuatu? 

WAAAHHHH.... 
Semua chanel luar negeri juga sama, semua chanel TV yang ada dirumahku jumlahnya ada 102 channel, dan semua acara TV nya sama...??? 

Ini benar-benar aneh...!! 

Eh bentar deh liat, #ohh maaf... Kamu kan gak liat yaa, kamu cuma baca tulisan aku aja...#
Oke, aku ceritain apa yang terjadi di TV sekarang... 
Alien nya kayaknya mau ngomong deh, tuh benar kan dia udah batuk-batuk kecil 

dia bilang "Untuk seluruh manusia planet Bumi..."??? 

Eww... Suaranya serak gitu, gak enak banget didengernya... 

Oke, aku tonton dan dengerin dulu dia mau ngomng apa, nanti aku ceritain lagi disini.... 

= = = = = = = = = = 

Kamu masih baca ini...? 
Iya, jadi tadi itu memang benar Alien, mereka telah menguasai seluruh stasiun televisi dan radio yang ada di planet Bumi untuk melakukan siaran ini, tujuan mereka ingin menunjukkan kepada manusia yang ada diplanet Bumi, kalau mereka ada dan mereka sama sekali tidak ada niat untuk menghancurkan dan menguasai Planet Bumi apalagi sampai memusnahkan umat manusia, sama sekali tidak seperti itu...


Ini gambar yang berhasil tertangkap teleskop Hubble,
saat rombongan UFO mendekati planet Bumi

Kata Alien : Kami datang dengan damai...
Gambar diatas adalah gambar saat kapal induk Alien
berada diatas kota New York
Alien menyampaikan bahwa dugaan manusia kalau Alien
akan merebut Bumi, itu salah besar....!!!
Dan tidak pernah ada niat sedikitpun dari mereka (Alien)
untuk memusnahkan manusia...
Oh iyaa, setelah aku cek di internet mereka akan melakukan siaran ini sampai pukul 12 nanti malam, dalam siaran itu... Mereka akan menyampaikan kalau mereka benar-benar ada, sekaligus mengklarifikasi bahwa dugaan manusia tentang Alien yang akan merusak planet Bumi adalah tidak benar... 

Menurut schedule nya yang berhasil dirampas FBI, mereka (Alien) juga akan turun dan mengunjungi beberapa kota besar di dunia, salah satunya Jakarta... 
 

Apa yang disampaikan di televisi dan radio tersebut ternyata memang benar, mereka datang ke planet Bumi ini hanya sekedar untuk menunjukkan keeksistensian mereka saja...

Terbukti dengan beberapa gambar berikut yang berhasil diabadikan oleh seseorang dengan akun anonim di Flickr :

Beberapa jam sesampainya di planet Bumi,
beberapa Alien nampak sangat memanfaatkan waktunya...
 Diantaranya mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi peternakan sapi
di New Zealand...
Sambil nyomot 1 sapi, katanya sih udah dapat izin dari peternaknya....

Dan gambar ini diambil oleh seoran pelancong asal Jawa Barat
yang sedang berlibur di Bali....
Nampak dua Alien, mungkin mereka adalah sepasang kekasih atau suami istri, entahlah...
sedang menikmati cahaya Matahari sore di pantai Sanur, Bali...



Kamu gak percaya? 

Ya udah buruan liat TV dan nyalalin radio kamu sekarang, jangan baca tulisan ini aja... 

Dan kalau misal, tayangan di TV dan siaran di Radio kamu normal-normal aja, gak ada Aliennya... Yaa... Ini kan cuma khayalan aku aja... 


ehehehehe........


Thank you banget yaa, udah baca tulisan ini sampai selesai. 
Byeee...





Thanks to :
nama-nama stasiun TV swasta yang aku sebutin diatas,,hehe mkasiih bgt yaa, juga Flickr, thank yaa

Gambar-Gamba diatas sekedar ilustrasi dari imajinasiku,

8 comments :