GADIS ANIME DI DUNIA NYATA

Apakah kamu termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang? Cara berdandan gadis Ukraina, Anastasiya Shpagina atau lebih dike...

Apakah kamu termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang? Cara berdandan gadis Ukraina, Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi ini mungki bisa jadi inspirasi buat kamu.




Shpagina, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang. Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka. Ia juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fairy.

"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," tulis Shpagina dalam akun jejaring sosialnya.



Shpagina juga memposting aneka foto yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga. Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova, gadis 21 tahun yang memancing kontroversi karena melakukan operasi plastik hingga mirip boneka Barbie.

Yang mengkhawatirkan, Shpagina juga terobsesi mengubah bentuk mata dan tubuhnya secara permanen sehingga mirip dengan karakter anime Jepang. Saat ini saja, berat tubuh Shpagina hanya 40 kilogram saja.

Shpagina juga membuat video tutorial cara berdandan menjadi Flower Fairy dan mempostingnya ke YouTube. Hingga kini, video yang diuploadnya telah dilihat 3.600.000 kali.


Berikut video tutorial make-up ala Spaghina,

 

Bagaimana menurut kamu? tertarik untuk mengikuti cara berpenampilan Spaghina?


Kalau menurut aku seandainya kamu memang tertarik untuk berpenampilan seperti itu, aku sarankan sebaiknya pikir dua kali deh sebelum melakukannya... pikir yang matang-matang dulu, ya gak...?



Menurut aku, berubah untuk menjadi yang lebih baik itu perlu dan memang harus, tetapi kita juga harus tau "batasan-batasan" perubahan seperti apa yang sesuai dengan diri kita, selain itu ingatlah untuk mencintai, mensyukuri dan menerima dengan ikhlas apa yang kita punya yang telah telah diberikan oleh sang Pencipta kepada kita...






Video : Youtube

You Might Also Like

8 Comments