Saturday, October 27, 2012

Jadian [The Junas Monkey]

12 comments
Assalamualaikum...


HalloOo... Oh iyaa, tau The Junas Monkey?, kalau aku sih baru tau, hahahaa.... dan langsung jatuh cinta banget sama salah satu lagunya yang judulnya itu "Jadian", ciee... judulnya gimanaaa gitu yaa, hehehe....



The Junas Monkey merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011.

Grup musik ini beranggotakan 3 orang yaitu Ajun (bass), Adit (drum) dan Stefan (vokal). Grup musik ini bergenre pop. Dan inilah mereka, tiga personil The Junas Monkey :

Dari kiri ke kanan :
Steven William Umboh atau dikenal juga sebagai atau Stefan William
(lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993)
Aditya Suryo Saputro
(lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Januari 1988)
Anak Agung Bagus Perwira Karang atau dikenal sebagai Ajun Perwira
(lahir di Denpasar, Indonesia, 9 Februari 1988)

Video klipnya juga unyu lho, liat deh... yUuk.. sambil nyanyiin juga yaa, hehehe....



Sebenarnya di video klip atas juga udah ada lirik lagunya yaa, tapi gak apa-apa juga deh, ini aku tuliskan juga lirik lagu Jadian - The Junas Monkey

aku suka dia
tapi aku tak tahu untuk
bilang kepadanya bila aku suka
jatuh cinta kepadanya
dia cinta yang pertama
dia yang bisa membuat aku
merasa deg-degan berdebar di dada
diam saat mengingatnya
bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan kepada dirinya
kalau aku mau menjadi kekasihnya
aku yakin diriku
nanti pasti membuatnya
suka kepadaku cinta kepadaku
dan kita akan jadian
bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan kepada dirinya
kalau aku mau menjadi kekasihnya
bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan kepada dirinya
kalau aku mau menjadi kekasihnya
bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan kepada dirinya
kalau aku mau menjadi kekasihnya


Post kali ini segitu dulu aja yaa, bye... bye...

12 comments :

  1. ganteng" yah....emmm...
    mana nih update barunya tentang UFO,,ditunggu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi... gantengan bapak kok, hehehe...

      Sipp, ditunggu yaa tentang UFO nya :)

      Delete
  2. Replies
    1. 3 menit lebih, mungkin memang termasuk durasi pendek kali ya, hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. boleh-bleh, hehehe... tapi mending kita nyanyi berdua sama aku, featuring gitu, gimana, gimana....? hihihi

      Delete
  4. wah...kalah ganteng ma bang kaka hehe... :D
    DEE...ada award sederhana buat kamu...segera bungkus ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... pasti GeeR banget tuh bang Kaka, hehe

      iya udah diambil nih, pak... mau segera dipajang, terima kasih banyak yaa, sukses terus buat pak Budi dan purnomosymb19.blogspot.com nya :)

      Delete
  5. walah gantengan aku,...kaykanya nih,..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ahh, gantengan bapakku, hehehe...

      Delete