Thursday, October 18, 2012

][ Special Award From Albarnation ][

12 comments
yeye... lalala.... yeye.... lalala....


Berhasil-berhasil, Horeee....

hehehe... aku udah kayak Dora The Explorer aja yaa, tapi... aku emang lagi seneng banget, soalnya... aku dapat award lagiii.... iyaa, ini adalah award ketiga yang aku dapat, dan kali ini yang ngasih award itu adalah cowok cute bernama Em Albar

#emang siapa sihh Em Albar...?
Itu lhoOo... yang punya blog keren Albarnation, Sharing and Telling


By the way.... pada mau tau kan, bentuk award nya kayak gimana,


TADAAAA.....
Ini diaaa....


Bagus kan awardnya....? pastinyaaa, hehehe...

Buat Em Albar, terima kasih banyak yaa award nya, semoga persahabatan kita selalu terjalin dengan baik dan semoga blog kamu lebih keren dan lebih bisa bermanfaat lagi buat orang lain...

Oh iya, buat teman-teman yang pengen dapat award juga dari Em Albar langsung aja kunjungi blognya, di albarnation.blogspot.com, karena award ini bisa kalian ambil Kapan Saja dan Tanpa Batas Waktu, dengan syarat kalian harus menjawab 10 pertanyaan dari beliau, dan 10 pertanyaan itu bukan sembarang pertanyaan lho, pertanyaan tersebut sangat penting buatnya karena pertanyaan-pertanyaan tersebut menyangkut hidup dan matinya dia buat dengan maksud untuk meng-evaluasi blog nya itu supaya bisa menjadi sebuah blog yang lebih baik lagi... gitu...

10 pertanyaan tersebut adalah...











Dan ini jawabanku, sebagai bukti aku udah melaksanakan "tugas"ku dengan baik, hehehe...:


Nah sekarang... giliran kamu tuh buat bantu Em Albar untuk mengevaluasi blognya, anggap aja ini sebagai bukti jalinan persahabatan kita karena aku pikir sesama blogger kayak kita ini, gak ada salahnya banget untuk selalu saling dukung...

Sekali lagi, mkasih bangettt yaa buat Em Albar, aku seneng banget lhoo... karena bulan lalu aku dapat Award dari Mas Yusa, dan bulan ini dapat lagi dari kamu, mudah-mudahan bulan depan juga dapat lagi, hmm... tapi... dari siapaaa yaa....? hehehe... 

sukses terus yaa buat kamu dan sukses terus juga buat siapapun kamu yang baca tulisan ini, 


byee...

12 comments :

  1. selamat kawan,,,semoga sukses selalu dengan blogwalkingnya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, kawan >_<
      sukses terus juga yaa buat kamu, SemangAatt.!!!

      Delete
  2. Replies
    1. iya, terima kasih yaa kawankuu yang tercinta, ehehe

      Delete
  3. ciieeee ... selamat yaaah ...
    makin bnyk temen ... makin semangat ngeblogg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya terima kasih yaa, semangat terus juga yaa buat pak Edotz :D

      Delete
  4. selamt selamat ya, hehehhee

    semoga jalinan asmara mangkin sukses ( eh jalinan Blogger )

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh... ada bang Albar nya, hehe.... sekali lagi terima kasih yaa...

      Delete
  5. koq saya gk dapat.. hehehe.. :D
    Selamat ya dd'q.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Andy langsung kerumahnya Em Albar aja, hehehe

      iya terima kasih yaa, abangku :)

      Delete