Friday, October 5, 2012

UFO Tertangkap Kamera di Langit Crete, Yunani.

6 comments
Dari forum diskusi Above Top Secret, seseorang berkewarganegaraan Jerman, bernama Mark Allin yang tengah berlibur di Yunani, menyampaikan bahwa ia sangat terkejut ketika melihat-lihat hasil gambar yang ia ambil, dalam salah satu foto tersebut dia mendapati ada objek dengan bentuk yang aneh yang dia tidak tahu apa itu...

Berikut screen shoot yang saya ambil dari forum diskusi Above Top Secret, yang merupakan laporan yang disampaikan oleh pemotretny :


Terjemah ke dalam Bahasa Indonesia :


"Pada tanggal 19 Agustus tahun ini (2012) suami saya dan saya sedang berkendara menuju pantai yang sangat indah yang disebut pantai Balos, Gramvousa di Kreta di mana kita mengadakan liburan. Kami sedang berkendara di jalan tanah yang panjang untuk sampai ke pantai dan karena semua lubang dan gundukan di jalan kita mengemudi benar-benar lambat pada beberapa titik selama setengah jam perjalanan. saat di perjalanan terlihat kambing yang terluka berada di jalan, semacam mengikuti kami jadi saya mulai mengambil beberapa gambar mereka. saya mengambil beberapa gambar sambil bersandar keluar dengan jendela dibuka dan mengambil gambar dengan bayanganku di cermin, kambing berjalan dengan kami dan pemandangan spektakuler di beberapa titik lalu saya keluar dari mobil dan mengambil gambar lagi.

Satu setengah jam kemudian, ketika kami akhirnya tiba di pantai setelah mengadakan pendakian panjang dan menuruni bukit, lalu
mulai ada badai sehingga kami memutuskan untuk berteduh di salah satu kantin pantai dan kami melihat-lihat gambar pada kamera kami untuk melihat apa yang telah saya foto. Ini adalah ketika kita pertama kali melihat ada sesuatu di langit hanya pada salah satu gambar yang saya ambil. Kami menyorot pada layar kamera kami dan tidak bisa percaya apa yang kita lihat, seperti bentuk yang aneh. Kami segera mulai membahas kemungkinan untuk mendefinisikan apa itu sebenarnya, tapi kami tidak tahu.
Saya tidak melihat apapun di langit ketika mengambil foto itu. Kami tidak mengalami sesuatu yang aneh. Itu adalah hari yang hangat, cerah, tapi ada angin kencang keluar dari Timur Laut. Tidak ada suara."



Dan berikut adalah gambar yang diduga ada UFO yang "tertangkap" kamera di dalamnya :



Gambar dengan hasil pembesaran pada objek yang diduga UFO :


Nah, bagaimana menurut pendapatmu, apakah itu memang benar UFO, efek kamera, debu, air atau kotoran yang menempel di lensa, fenomena alam atau mungkin kamu punya pendapat sendiri untuk gambar ini? 


Untuk mengikuti terus pembahasan mengenai penampakan UFO yang satu ini, kamu bisa mengikutinya di forum  Above Top Secret

6 comments :

  1. itu kameranya kena air sob, mungkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin... karena bentuknya yang seperti tetes air dan seperti tembus pandang gitu ya, tapi belum ada kesimpulan akhir pembahasannya di Above Top Secret, friend... masih banyak kemungkinan... :)

      thx bgt,

      Delete
  2. Replies
    1. hmmm... abisnya aku suka tentang yang satu ini, gimana dong...? hehehe :D

      Delete
  3. itu cuma pantulan cahaya di atas laut yang panas,
    kalo didarat namanya fatamorgana,bener gak sih,,hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin... tapi, ya kalau baca-baca fi forumnya itu berdasarkan informasi yang diberikan sama c pemotretnya gak ada indikasi kalau itu sekedar fatamorgana, penomena alam atau pun sesutu yang nempel di kamera gitu....

      Delete