Saturday, December 1, 2012

KALENDER FASE BULAN, Desember 2012

17 comments
Assalamualaikum....

Selamat pagi, selamat meyambut indahnya mentari di hari Sabtu pagi yang ceria iniiii...
Selamat menebar kebaikan, … Tebarkan kebaikan dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja.

Wuihh, udah 1 Desember nih,
hmm... waktu begitu cepat berlalu yaa,

Ehh awal bulan ya?, 
berarti sekarang saatnya saya publish Kalender Fase Bulan untuk bulan Desember 2012, langsung saja ini dia,

Kalender Fase Bulan, untuk Bulan desember 2012
sumber gambar : kalender-bulan
Dari gambar Kalender Fase Bulan diatas, diketahui ada tanggal-tanggal penting di bulan Desember ini yang berkaitan dengan Fase Bulan, yaitu sebagai berikut :
> Bulan Separuh
   Akan terjadi pada tanggal 6 Desember 2012, pukul 3:32 sore

> Bulan Baru
   Akan terjadi pada tanggal 13 Desember 2012, pukul 8:42 pagi

> Bulan Separuh
   Kembali akan terjadi pada tanggal 20 Desember 2012, pukul 5:19 pagi

> Bulan Purnama
   Akan terjadi pada tanggal 28 Desember 2012, pukul 10:21 pagi

Apa sih Fase Bulan itu...?
Fase bulan adalah bentuk bulan yang selalu berubah-ubah jika dilihat dari bumi. Fase bulan itu tergantung pada kedudukan bulan terhadap matahari dilihat dari bumi. 
Fase bulan disebut juga aspek bulan.

Dan untuk mengetahui peristiwa-peristiwa astronomi apa saja yang akan terjadi di Bulan Desember ini, silahkan baca juga postingan saya yang berjudul Kalender Astronomi Tahun 2012


======================================================

Oh iya, sebelumnya saya minta maaf... mungkin apa yang akan saya sampaikan dibawah ini keluar dari topik pembahasan kita diatas.

Karena 1 Desember ini diperngati sebagai hari AIDS Sedunia, sebagai sahabat kalian semua, saya hanya ingin mengingatkan,  agar selalu  menjaga diri untuk tidak tertular ataupun menulari penyakit mematikan ini. Selain itu, kita tidak boleh melakukan diskriminasi kepada mereka para penderita penyakit HIV/AIDS atau ODHA, karena mereka membutuhkan motivasi dan semangat dari kita untuk sembuh dari penyakit ini...

Mari bersama-sama, hentikan AIDS  

======================================================

Selain itu, ada yang tak kalah penting yang berhubungan dengan hari Sabtu, 1 Desember 2012 ini, yaitu...

Pertandingan
INDONESIA vs MALAYSIA
AFF Suzuki Cup 2012

Jam berapa yaa... kalau gak salah jam 7 malam deh, ayoOo.... nonton ya dukung INDONESIA,
Ayo, AyO, Ayo.... INDONESIA BISA.!!!

Sekian, dan Terima kasih... hehehe....

Wassalamualaikum Wr... Wb...
Pokoknya, Lets Pray For INDONESIA.

17 comments :

  1. siang sobat... trmkasi bnyak,ni postingan yng sangat bermanfaat kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo... Selamat malam :)
      Terimakasih ya :D

      Delete
  2. Bentar lagi tahun baru.. hehehe.. :)

    Sikat 6^_^9..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Insya Allah... Liburan tahun baru kemana niih :D
      terimakasih sikatannya yah, hehehe....

      Delete
  3. hadir sore nih sob sambil senam 6^_^9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp, terimakasih ya, hehe...
      sering-sering yaa senamnya, hehehe :D

      Delete
  4. pejam celik kita sudah berada di bulan terakhir tahun 2012 kan..
    pantas masa berlalu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Cik Nur, tidak terasa ya.. sebentar lagi kita udah memasuki tahun 2013, semoga semuanya jadi lebih baik lagi nanti, Amin :)

      Delete
  5. dan sodara-sodara.... skor sementara Indonesia 0 vs 2 Malaysia
    hiks... hikss.... :(

    tapi, tenaang.... dan terus berdoa, penrtandingan belum usai.!!!

    ReplyDelete
  6. wah absen aja lah, yah indo kalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teimakasih :)

      iya... sangat mengecewakan, :(

      Delete
  7. Replies
    1. tanggal cantik yaa... 12.12.12, sampai kapanpun gak akan terulang lagi :D

      iya penasaran nih pengen nonton 5cm, :D

      Delete