Sunday, January 20, 2013

Award ke-6 dari Blogger Tutorial

21 comments
Assalamualaikum...

Alhamdulillah, seneng banget... setelah 3 hari yang lalu dapat Sunshine Award, sekarang aku dapat award lagi dari Blogger Tutorial

Aku ucapkan, terima kasiiih yang sebesar-besarnya kepada admin Blogger Tutorial... karena udah berbaik hati memberikan award ini kepada saya, dan award ini sangat berartiiii banget buat saya.

Tampilannya award-nya cantik banget lho, aku suka...


Dan yang paling aku suka dari award ini adalah tulisan yang ada pada bagian bawahnya, disitu tertulis :


SATUKANLAH KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA

Aku setuju banget dengan kalimat itu, karena kita, para Blogger Indonesia semua adalah sahabat sekaligus keluarga. Semoga suatu hari nanti Allah SWT memperkenankan kita bertemu di dunia nyata,wuiihhh..... kebayang deh pasti bakalan seru banget ya bisa ketemu sama sahabat-sahabat semua...

Sekali lagi, aku ucapkan terimakasih untuk award nya yaa, sukses terus untuk blog Blogger Tutorial, semoga  menjadi blog yang selalu dapat menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pembacanya.

Terima kasih ya...

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

21 comments :

  1. Slamat yah atas awarnya... sekalian menyelesaikan tugas.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih,
      terimakasih udah mampir, selamat berhari Minggu :D

      Delete
  2. met pgi mbk trmksih'y dah berkenan memasang Awardnya. wau asiik gk'y kalu diadakan kumpul2 sesama blogger yng sering Aktiv heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama, heheh... iya pasti bakal seru banget ya :D
      terimakasih ya sekali lagi awardnya...

      Delete
  3. wah keren sekali awardnya, selamat ya dee

    ReplyDelete
  4. selamat ia kawan atas awardnya semoga semakin sukses :)

    ReplyDelete
  5. selamat mbak atas award yang didapat. semoga bisa terus bertambah untuk kedepannya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... iya pengen yang banyak, hehehh... terimakasih ya... :)

      Delete
  6. keren Awardnya kawan.
    selamat ya kawan dapet Award lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, kawan... sukses terus ya.... :D

      Delete
  7. mantap award'nya.. hehehe.. Selamat ya De',, moga makin mantap.. :D

    ReplyDelete
  8. wah awardnya unik banget tuh, selamat yah}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru kali ini dapat yang format gif, hehe...
      terimakasih yaa

      Delete
  9. selamat ya bu....hehe
    buat award nya...berarti bu adminnya ramah dan bersahaja nih.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhh...... sejak hari kemarin, tapi emang benar aku calon Ibu, Insya Allah nanti,

      Terima kasih ya Pak Budi dan mas Kstiawan udah mampir disini :D

      Delete