Penampakan UFO di 'Black Mailbox' Area 51

Assalamualaikum... Hey, hey, hey... apakabar semua? semoga saat ini sedang dan selalu dalam keadaan yang sehat dan bahagia yahh, heheh...

Assalamualaikum...

Hey, hey, hey... apakabar semua? semoga saat ini sedang dan selalu dalam keadaan yang sehat dan bahagia yahh, heheh... Amin.

Oke, kali ini saya mau share tentang penampakan UFO yang terjadi di area 'Black Mailbox' Area 51.
Sebenarnya, ini bukan berita baru. Karena peristiwa ini dilaporkan terjadi pada bulan Agustus 2012 yang lalu.

Sebelumnya, saya jelaskan dulu ya apa itu 'Black Mailbox' dan apa itu Area 51.

Kawasan 'Black Mailbox' (Credit : ask)
'Back Mailbox' adalah sebutan untuk daerah atau kawasan yang terletak di Highway 375 (antara penanda ke-29 dan ke-30) di Nevada, US, yang digunakan oleh para pemburu UFO untuk menunggu dan mencari penampakan UFO atau cahaya misterius lainnya di langit.

Kawasan seluas 40 mil (64 km) ini dianggap sebagai salah satu tempat yang baik untuk mengamati langit. Banyak orang datang ke kawasan ini untuk melakukan kemping dan menikmati pemandangan langit dari sana.

Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.

Berikut foto-foto dan keterangan dari saksi penampakan UFO di kawasan 'Black Mailbox' Area 51 :

Rachel, NV - 11/8/12 : Sebagai sebuah kelompok kecil pelancong, kami baru saja meninggalkan Rachel Nevada (Lil Alein) dan berhenti di kawasan 'Black Mailbox' dalam perjalanan menuju ke pintu masuk Area 51. Sebelumnya pada hari itu kami melihat sebuah helikopter melintas diatas kami dan dua orang dalam kelompok kami bersikeras bahwa kami sedang diikuti oleh seorang pria dalam sebuah mobil berwarna biru.

Saat kami sedang menikmati wisata kami di kawasan 'Black Mailbox', salah satu anggota kelompok kami meneriakkan sesuatu yang menyebabkan kami semua untuk berbalik. Dua atau tiga orang dari kami mulai mengambil foto-foto dari suatu benda yang bersinar di langit.





Benda ini melayang selama beberapa detik, tampak bergerak maju mundur dalam arah yang berbeda dan setelah 30 detik atau lebih benda itu lepas landas dalam kecepatan yang luar biasa. Aku tidak bisa mendengar suara yang datang dari objek itu dan saat itu juga saya merasa ketakutan.

Tentu saja, semua orang sangat kagum dan bersemangat membicarakan apa yang baru saja kami saksikan, tapi anehnya seorang wanita dalam kelompok kami, dia berasal dari Jerman secara tiba-tiba mendapat sakit secara fisik segera setelah penampakan. Ketika kami sampai ke pintu masuk Area 51 dia mendapat diare
Saya ingin meyakinkan Anda tentang satu hal... Aku tidak akan pernah kembali ke Area 51.
-MUFON CMS


Ahhh... jadi ciut nih nyali, kan aku pengen banget bisa pergi liburan ke 'Black Mailbox' Area 51, hehehe...
Tapi omong-omong, itu turis perempuan yang dari Jerman, kenapa tiba-tiba jadi sakit diare gitu ya setelah melihat penampakan UFO...?
Apa memang karena dia salah makan sebelumnya? atau karena pengaruh UFO? atau... mungkin karena saking excited-nya telah melihat UFO dia jadi mules-mules...?

Kalau menurut pendapatmu?
Silahkan tulis di kotak komentar yaaa...

Wassalamualaikum... Wr. Wb



Sumber dan Referensi :
Natural Plane
www.dreamlandresort.com
wikipedia/Nevada State Route 375 
wikipedia/Area_51
www.flickriver.com

You Might Also Like

29 Comments