UFO Terlihat dari Pesawat, 3 Januari 2013

Assalamualaikum... Lagi, dilaporkan dari Florida, UFO terlihat oleh beberapa penumpang dari sebuah pesawat. Kejadian tersebut dilapork...

Assalamualaikum...

Lagi, dilaporkan dari Florida, UFO terlihat oleh beberapa penumpang dari sebuah pesawat. Kejadian tersebut dilaporkan pada tanggal 3 Januari 2013, yang lalu.

Pelapor dengan nama akun Youtube riadbsc2004 ini adalah seseorang berkewarganegaraan Amerika dan berprofesi sebagai pegulat. Dari situs forum www.abovetopsecret.com, berikut penjelasan/kesaksian yang disampaikan oleh pelapor :


Terjemahan :
"Aku telah menjaga rahasia ini hingga waktu yang lama. Baru-baru ini adikku kembali dalam penerbangan dari Florida dan saat itu posisi pesawat yang mereka tumpangi berada diatas lautan pada ketinggian 30.000 meter (berdasarkan informasi dari operator). Adikku duduk didekat jendela sambil mengambil gambar rekaman video langit diluarnya dan apa yang ia dapatkan sangat menakjubkan dan mengejutkan. Ini bukan video "bullshit, ini 100% nyata. Penumpang lain di dekat jendela pesawat juga melihat hal yang sama tetapi hanya kakak saya dan wanita lainnya yang berhasil merekam objeknya.

Adikku tidak hanya memotretnya tetapi mengambil video juga. Ini jelas merupakan UFO dan hal yang mengejutkan adalah benda ini tidak bergerak. Objek tersebut melayang dan bukan sama sekali balon cuaca atau satelit. Benda ini memiliki kubah besar berwarna biru bersinar dan berpendar. Objek ini juga tampak hanya melayang di sana, ukurannya lebih besar dari papan billboard di jalan raya dan bentuknya seperti segitiga. FAA (Federal Aviation Administration - lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat) sudah menyadari hal ini seperti yang dilaporkan oleh orang-orang pada penerbangan. Tommy Dreamer benar-benar bertemu dengan saudara saya untuk melihat rekaman dan dia bahkan sangat terkejut. Ada penyelidikan sedang berlangsung karena ini adalah jelas sesuatu yang keluar dari film UFO. Dia juga menghubungi CNN dan media lainnya tentang hal ini. Aku punya gambar juga, tapi ini videonya!!!!"

Berikut Videonya :



Dan ini adalah potongan gambar dari video diatas, yang diduga sebagai UFO :



Nah, ada pendapat lain?
Menurut kamu, apakah gerangan sesungguhnya benda bercahaya biru yang terlihat oleh para penumpang di pesawat itu...?
Komen yaaa.....

Sekian,
Wassalamualaikum... Wr.Wb.

You Might Also Like

14 Comments