Saturday, January 26, 2013

UFO Tertangkap Kamera di Acara Pelantikan Presiden Obama

13 comments
Assalamualaikum...

Ini persis seperti pelantikan pertama Obama pada tahun 2009 ketika ditempat yang sama terekam video penampakan UFO yang juga secara resmi diberitakan FOX NEWS. Informasi mengenai penampakan UFO pada tahun 2009 tersebut, silakkan kunjungi situs www.foxnews.com

UFO telah lama dikaitkan ada hubungannya dengan Amerika Serikat. Banyaknya penampakan UFO dan penculikan oleh makhluk angkasa luar yang yang sering dilaporkan terjadi di negara adidaya tersebut semakin menguatkan dugaan ini.

Peristiwa Roswell dan keberadaan fasilitas militer berwujud bangunan misterius 'Area 51' di gurun Nevada, serta benteng Fort Knox adalah faktor utama yang mendukung hipotesa ini.

Pada tahun 1947 di dekat Roswell, New Mexico dilaporkan sebuah UFO jatuh dan ledakannya sempat terlihat oleh beberapa warga setempat, namun kemudian seketika militer AS datang dan lalu secara misterius menutup akses tempat jatuhnya UFO tersebut.

Disebutkan banyak terdapat truk bermuatan besar untuk membersihkan semua bukti yang diduga berupa puing dan mayat alien dari ledakan itu. Namun, hingga saat ini pemerintah AS tetap menutup mulut tentang peristiwa Roswell.

Sedangkan Area 51 dikenal sebagai tempat penyimpanan bangkai-bangkai UFO yang jatuh dan juga beberapa mayat alien yang ditemukan dalam UFO tersebut.

Yang paling menarik adalah seorang mantan pegawai disana mengungkap bahwa ada sembilan hanggar pesawat besar di Area 51 beserta 9 pesawat UFO yang terparkir.

AS diduga melakukan penelitian terhadap UFO-UFO tersebut untuk menyelidiki teknologi canggihnya yang akan diadopsi pada pesawat-pesawat canggih milik AS, dan juga untuk berkomunikasi dengan makhluk angkasa luar.

Benteng Fort Knox di Kentucky juga sering dicurigai ada hubungannya dengan UFO dan makhluk angkasa luar. Pasalnya tidak diketahui secara pasti apa fungsi utama dari benteng sebesar ini selain untuk militer AS di waktu dahulu dan penelitian.

Banyak analis yang menyebutkan banyaknya penampakan UFO yang terjadi disekitarnya karena AS menyimpan jutaan ton cadangan emasnya di Fort Knox yang diincar oleh makhluk angkasa luar sebagai sumber tenaga utama mereka.

Dan berikut adalah video yang diunggah ke Youtube tersebut terlihat sebuah UFO yang melayang di dekat monumen Washington dalam proses pelantikan pada tanggal 20 Januari 2013 yang disiarkan kantor berita ternama AS, FOX NEWS.



Dan berikut adalah screenshootnya,



Ada pendapat?
silahkan share di kotak komentar yaa...

Wassalamualaikum... Wr, Wb.



sumber dan referensi :
kauilapele 
indonesia headlines 
American Live Wire 
www.youtube.com/EdCrapper 

13 comments :

  1. Khehehe, nyimak aja sob, ditunggu kunbalnya loh :)

    ReplyDelete
  2. met sore mbk. wah postingannya sangat bagus mbk trmksih mbk dah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi, iya sama-sama, terimakasih udah mampir :)

      Delete
  3. Nice share kak, salam dari blog sebelah, follback #206 sukses :) thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk, terimakasih banyak udah follback :)

      Delete
  4. Rasanya pengen punya pesawat seperti UFO, hihihi.., biar bisa pergi kemana saja..:D
    selamat malam Dee..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa.... aku juga pengeen, hehee :D

      Delete
  5. Hmmm entahlah, saya teidak mengerti masalah ini mbak. Sepertinya Amerika tau akan hal ini.

    ReplyDelete
  6. Menarik n nice info mbak
    mampir juga di blognya newbie ya
    http://blogilmupendidikan.blogspot.com

    laporan selesai komandan, :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laporan diterima :)

      Terima kasih udah mampir disini, salam kenal...

      Delete
  7. yang lampu merah itu lampu biasa kan.

    ReplyDelete