Wednesday, March 27, 2013

Makhluk-Makhluk UFO yang Dijumpai di Indonesia

6 comments
Assalamualaikum...

Dr. Jacques Vallée
Menurut hasil penyelidikan oleh Dr. Jacques Vallee pada tahun 1969 dari 1247 kasus penyaksian jarak dekat (yaitu yang kurang dari 150m) terdapat 750 kasus pendaratan UFO, termasuk 300 kasus dimana makhluk UFO kelihatan didalam atau didekat wahananya.

Wujud makhluk-makhluk UFO berdasarkan tingginya dapat dibedakan menjadi 3 kelompok, yaitu:
1. Makhluk kerdil.
Tingginya sekitar 1-1,2m. Proporsinya seperti manusia biasa, hanya mata, telinga dan kepalanya lebih besar. Merupakan 60% atau mayoritas dari makhluk-makhluk UFO.
2. Makhluk Normal.
Setinggi manusia bumi. Merupakan 30% dari makhluk UFO yang disaksikan.
3. Makhluk Raksasa.
Sangat jangkung, mencapai 2m atau lebih, dengan roman muka yang sangat jelek. Merupakan hanya 10% dari semua makhluk UFO.

Makhluk-makhluk UFO yang dijumpai di Indonesia selama ini ada 5 kasus, yaitu:
1. Sekitar tahun 1946 di pantai Kenjeran, Surabaya.
Seorang anak perempuan dari keluarga nelayan memergoki 2 sosok yang dikira orang Jepang. Mereka lari terbirit-birit ke sebuah wahana berbentuk bulat yang dibuat dari logam yang diparkir di pantai. Rupa-rupanya begitu kepergok, anak itu berbalik arah lalu pergi sehingga tidak tahu kelanjutan makhluk-makhluk tadi.

2. Menurut Kolonel Penerbang Purn. Daniel Boroh pada tahun 1952 di Sulawesi Utara seorang anak yang sedang bermain-main di sawah dikejutkan oleh sebuah UFO berbentuk cakram yang mendekatinya lalu melesat keatas dengan suara mendesis. Menurut anak itu yang pucat pasi ketakutan, ia melihat roman muka seseorang yang memandanginya melalui sebuah jendela bulat yang dikelilingi oleh paku-paku keling.

3. Pada tahun 1959 makhluk UFO yang dijumpai di Pulau Alor seperti manusia biasa dengan roman muka yang berwarna merah dan rambut serta jenggot berwarna perak (platinum-blond). Bagian belakang kepalanya lancip keatas entah karena sisiran rambutnya atau entah karena leher bajunya seperti model Kaisar Ming dari Kartun Flash Gordon. Mengenai tingginya menurut keterangan bocah yang baru saja diculik: “Kalah tinggi dengan dokter Jerman yang suka datang kemari”.

4. Pada tahun 1964 bersamaan dengan terjadinya penyusupan-penyusupan UFO kedalam Komando Sektor Pertahanan Udara Surabaya maka didaerah Ngliyep, pantai Selatan Malang, dua makhluk UFO yang bulat dan berkaki 4 mendarat pada malam hari disebuah kebon jagung. Mereka seperti orang bule yang berambut pirang dan berpakaian seperti astronout.
Pemilik kebon jagung terbengong ketika ditanya: "Ini jagung?", sebelum tinggal landas lagi.

5. Didalam tahun 1980-an makhluk-makhluk yang seperti pygme menculik pelukis Sudjana Kerton dari sanggarnya di Bukit Dago, Bandung dan dibawa kedalam UFO yang berbentuk cakram.

Jadi dari pengalaman di Indonesia, dari 5 kali perjumpaan dengan makhluk UFO yang dapat dipastikan adalah 3 kasus makhluk UFO yang seperti manusia Nordik. Satu kasus yang kerdil sedang satu kasus tidak dapat dipastikan oleh karena hanya tampak roman mukanya melalui jendela. Dan kelima perjumpaan tersebut bisa jadi hanya sebagian kecil dari banyak perjumpaan yang terjadi di Indonesia, hanya saja mungkin tidak terdata karena berbagai alasan.



Ditulis kembali dari "Catatan R.J. Salatun tentang Fenomena UFO", Hal 5-6

Wassalamualaikum... Wr, Wb

6 comments :

  1. Wah, ada ufo juga ya, di bumi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, dan salah satu dari beberapa teori tentang tempat asalnya, Alien dan UFO berasal dari Bumi.
      Terimakasih kunjungannya :)

      Delete
  2. ihhh....kyk apa yah maklik ufo itu? masa sih pernah nongol di indo? saya baru dengar nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang tertulis diatas, ada beberapa jenis makhluk UFO yang pernah dijumpai di Indonesia.

      Delete
  3. kalau saya sih percaya sama ajaran islam saja ga ada yg namanya makhluk UFO dimuka bumi atau planet Lain karena Al-Qur'an lebih sempurna dibandingkan teori orang barat... wah suasana baru nich templatenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)
      Terimakasih untuk komentar dan kunjungannya, justru dari Al-Qur'an lah didapat titik terang tentang keberadaan mereka.

      Delete