TIDAK ENAK.!!!

Tulisan di tengah malam.... Pernah suka sama seseorang?, suka bukan berarti cinta dan pengen jadi pacarnya. Tapi suka disini, yaa suka...

Tulisan di tengah malam....

Pernah suka sama seseorang?, suka bukan berarti cinta dan pengen jadi pacarnya. Tapi suka disini, yaa suka. Suka karena seseorang itu pernah membuat kita merasa kagum. Kagum bukan karena penampilannya. Tapi kagum disini karena wawasan, cara berbicara dan cara berpikirnya. Jujur deh, kadang suka ada perasaan, aku pengen banget bisa dekat dengan dia. Dekat bukan berarti yang gimana-gimana. Tapi dekat disini karena itu tadi, aku merasa suka dan kagum sama dia.


Tapi gimana kalau orang itu dengan tiba-tiba menuduhkan sesuatu yang bukan-bukan terhadap kita?

Tentu terasa sangat tidak mengenakan.


Dan aku baru saja mengalaminya...

seseorang yang saya kagumi itu menuduh saya sesuatu yang tidak pernah saya lakukan. Tuduhannya  memang tidak secara langsung tapi cukup membuat saya tidak bisa tidur, merasa tidak nyaman dan nangis...

Tapi gak apa-apa...

i'm okay.



iyaa... mungkin itu terkesan sangat lebay, tapi yaa itulah kenyataannya.

Padahal yaa kalau dipikir-pikir lagi, kenapa aku harus merasa sedih, sakit hati dan sampai gak bisa tidur. Kan aku gak salah, dan aku juga tidak tau tentang apa yang dia tuduhkan kepadaku.


Mungkin semua itu hanya karena aku merasa kecewa saja, yaa... karena aku sudah terlalu menyukai dan mengagguminya.



Tapi tetap saja perasaanku saat ini rasanya tidak enak dibuat seperti itu. Sangat tidak enak...

You Might Also Like

4 Comments