Thursday, April 4, 2013

UFO and Alien Quiz

6 comments
Assalamualaikum...

Berbicara tentang UFO dan Alien, memang tidak ada habisnya. Selalu menarik untuk dibahas. Termasuk menyimak 'perang' pendapat antara para skeptis (orang yang ragu-ragu dan bahkan tidak percaya tentang fenomena UFO), debunker (orang yang menolak mentah-mentah akan adanya fenomena UFO) dan believer (orang yang percaya bahwa UFO ialah fenomena nyata) juga selalu menarik untuk diikuti.

Nah, buat kamu para believer... pada kesempatan ini, saya mau ngasih sesuatu yang berkaitan dengan UFO dan Alien pastinya. Tenang, ini bukan tulisan panjang lebar mengenai UFO dan Alien kok dan saya juga tidak akan menyajikan foto atau video yang harus kamu analisis keasliannya, hehehh...

Terus apa dong....?
UFO and Alien Quiz. Yuph... saya akan mengajak kamu yang mengaku believer untuk mencari tahu seberapa tertarik atau seberapa banyak sih yang kamu ketahui tentang UFO dan Alien. (Maaf gak ada maksud nantangin kok... beneran deh, hehehe....). Pokoknya seru dan menarik lho... Caranya langsung aja klik tulisan berkedip dibawah dan ikutin kuis nya dengan menjawab setiap pertanyaan-pertanyaannya:

Oh iya, tadi aku sempat ikutan kuisnya juga, dan ini screenshot hasil kuisnya :


Gak nyangkaaa.... aku dapat skor 100, ahahahaa.... Ayo, kamu ikutan juga yaa dan hasilnya boleh banget kok kalau mau di share di kotak komentar di bawah.

Wassalamualaikum...Wr, Wb.



UFO memang benar-benar ada,
 meski hingga saat ini masih menjadi misteri.
Semoga kamu, (khususnya believer) tetap tertarik menjadi penyelidik UFO.

6 comments :

  1. Replies
    1. Hallo... Deka :)
      Terima kasih yaa....

      Delete
  2. tolong masukan aku kedalam kategori believer ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua jempol buat pak Ongkie... yang sudah mau berpikir terbuka khusunya mengena fenomena Alien dan UFO ini, nambah satu lagi believer... keep watching the sky... :)

      Delete