Saturday, June 29, 2013

Seandainya Ada UFO Mendarat, Selesaikah Semua Misteri Alien dan UFO Selama Ini?

13 comments
Assalamualaikum....

Berbicara mengenai Alien dan UFO, memang selalu menarik untuk diikuti. Tentu saja, menarik bagi mereka yang tertarik dengan masalah Alien dan UFO, hehehe...

UFO? Apakah UFO itu?
Tidak dipungkiri, banyak orang yang salah kaprah mengartikan istilah "UFO" ini. UFO (Unidentified Flying Object) atau Benda Terbang Aneh adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Maka sebaiknya, jangan asal menyebut suatu benda terbang dengan sebutan UFO sebelum melakukan identifikasi secara serius dan teliti. Karena sering ada orang yang memberikan laporan, mengaku telah melihat UFO, namun ternyata setelah diteliti lebih lanjut, apa yang dilihatnya itu hanya satelit artifisial. Bukan benar-benar benda yang tidak teridentifikasi.

Lalu, Alien itu apa?
Alien atau makhluk asing adalah istilah serapan yang dalam bahasa Inggris berarti orang atau makhluk yang asing. Sama halnya dengan pengertian dari istilah UFO, untuk pengertian dari kata "Alien" inipun, banyak orang yang salah mengartikan dan memahami arti kata ini.

Ada yang beranggapan bahwa yang dimaksud dengan Alien itu adalah makhluk yang berasal dari luar planet Bumi. Padahal, belum tentu demikian. Contoh, saat kita bermain di pantai, lalu kita menemukan suatu makhluk yang tidak kita kenal, sebelum kita memperoleh kepastian tentang identitas makhluk tersebut, maka makhluk itu pun berhak mendapat 'label' sebagai makhluk asing atau Alien.

Hingga saat ini ada 50 jenis Alien yang tercatat. Ke-50 jenis atau ras Alien itu diperoleh dari informasi yang dikemukakan Sergeant Clifford Stone pada saat konferensi pers Project Disclosure Steven Greer.

Lalu apa hubungannya Alien dan UFO? Kenapa keduanya seolah sebagai 'satu kesatuan'?
Jika UFO adalah Benda Terbang Aneh (BETA), maka Alien adalah makhluk yang dianggap mengendarai atau berada di balik fenomena UFO tersebut.

Memang hingga saat ini, fenomena Alien dan UFO belum terpecahkan, semua teori tentang keberadaannya bisa menjadi benar atau juga bisa menjadi salah hanya Allah SWT  yang mengetahui kebenarannya. Bisa jadi fenomena Alien dan UFO akan terkuak di masa yang akan datang. Dan jika suatu saat fenomena ini terbukti sesungguhnya ini hanyalah membuktikan kekuasaan Allah SWT yang tak terbatas.

Saat disebut kata "UFO", yang terlintas dibenak kebanyakan orang pastilah berbentuk piring. Meskipun sebenarnya, berdasarkan laporan dari para saksi yang pernah melihatnya, bentuk UFO tidak hanya berbentuk piring atau cakram, tetapi juga berbentuk bidang, delta (segitiga), kubah, silinder, bola dan beberapa bentuk lainnya.

Berandai-andai... seandainya ada UFO berbentuk piring, mendarat atau jatuh di tengah-tengah kota. Dan dari dalam pesawat luar angkasa itu keluar pengendaranya. Yaitu sesosok makhluk, yang kita kenal dengan sebutan Alien Grey...

Can you imagine it? Good, i know you can...


Dimana Alien grey ini, digambarkan sebagai sosok makhluk yang bertubuh hijau (green), abu-abu (grey) dan cokelat (brown). Dengan tinggi kira-kira 90 cm-150 cm, berkepala lebih besar, bertangan kurus panjang atau pendek, berjari kurus berselaput atau tidak, bermata legam (hitam) besar, berkulit licin, berkerut atau kasar seperti reptil.


Lanjutkan berandai-andai... Lalu makhluk itu berhasil ditangkap dan bahkan diwawancara di berbagai media massa yang inti dari setiap interview dengannya adalah :

"Hi earthling, here it's me... and i'm from planet bla, bla, bla"

Dan dia juga mengaku bahwa pesawat berbentuk silinder dan cakram berasal dari planetnya.

Nah, seandainya terjadi seperti... Akan selesaikah semua masalah dan misteri tentang Alien dan UFO selama ini?

Menurut saya... Iyaa, ini hanya menurut pendapat saya saja, sekalipun terjadi hal seperti itu. Sepertinya kejadian itu tidak akan sepenuhnya mampu menyelesaikan atau menguak misteri tentang Alien dan UFO yang ada selama ini.

Kenapa? Karena kemungkinan besar, meskipun kita sudah bersahabat dan bahkan mungkin seandainya setelah itu kita mengadakan kerjasama dengan mereka, terjadi kerjasama antar planet, saya yakin masih akan ada "UFO-UFO" yang lainnya dilangit kita... Yang berasal dari suatu tempat lain di alam semesta yang luas ini yang kemungkinan besar kita tidak akan pernah bisa mengetahuinya sepanjang hidup kita (silahkan perhatikan gambar skema alam semesta disamping)...

Selain itu jika ada dua atau lebih kebudayaan (apalagi dari galaksi yang berbeda) yang saling bertemu, kemungkinannya kecil mereka akan berinteraksi pada tingkat yang sama... (Tidak bermaksud menakut-nakuti) kebudayaan yang satu (pasti) akan mendominasi kebudayaan yang lainnya... You know what i mean...

Akan terjadi invasion, maksudnya? kalaupun tidak secara nyata, mungkin secara diam-diam... Tapi saya tidak berani membahasnya lebih lanjut, karena seandainya terjadi penyerangan dari mereka, membayangkannya saja... membuat saya merinding, hehehe...

Sekali lagi, ini hanya pendapat saya. Terima kasih sudah membaca.
Ada pendapat lain? Silahkan tulis di kotak komentar yaa...

Wassalamualaikum... Wr, Wb.



Referensi :
Wikipedia/Alien
Wikipedia/Benda Terbang Aneh
Gambar-gambar hasil donlot di Google Picture :)

13 comments :

  1. UFO dan Alien dalam sisi ilmu pengetahuan memang ada, tetapi tidak tahu pasti berasal dari mana, hanya disebutkan dari planet luar bumi.
    Tetapi banyak orang meyakininya ( tidak terpublikasi) bahwa itu adalah perbuatan Jin yg memang lebih pintar dari manusia.
    Bukankah segitiga bermuda sampai saat ini misterinya belum terpecahkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mengenai tempat asalnya masih misteri... sampai sekarang ada beberapa hypotesis tentang tempat asal Alien dari bumi, dari masa depan, dari dunia lain (jin), dari luar angkasa... dimana setiap hyphotesis tersebut memiliki kelemahan masing-masing, dan dikatakan bahwa dari luar angkasa merupakan hypotesis yang kemungkinanya lebih kuat dibanding teori lainnya.... dan tidak dipungkiri, ada orang-orang yang meyakini satu hypothesis saja, sebelum ada kesepakatan, sah-sah saja...

      Dugaan terkini mengenai segitiga bermuda, Gas Metana, adalah tersangka utama di balik hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut... Pesawat terbang yang terjebak di balon metana raksasa, berkemungkinan mengalami kerusakan mesin karena diselimuti oleh metana dan segera kehilangan daya angkatnya.

      Delete
    2. wah... keren juga nih repliesnya..., makasih untuk tanggapannya

      Delete
    3. Terima kasih :)
      Have a nice day yaa...

      Delete
  2. ane juga penasaran bgt sm mahkluk yg satu ini

    ReplyDelete
  3. Jika mereka menyerang planet kita, mungkin bangsa kita kalah x ya mba ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau, hehehh... beum tentu juga lho... :)

      Delete
  4. memang tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja seperti yang disampaikan pada artikel ini terjadi untuk bersahabat atau invasi dengan kita yang tinggal di planet ini. terima kasih sudah berbagi. salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, terima kasih banyak untuk kunjungannya :)

      Delete
  5. Jika hanya spesies manusia yg ada di dunia dini, jagad raya seperti nya akan menjadi sia-sia..

    Kutipan Film "The Contact"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contact nya Carl Sagan yaa?
      itu buku dan film favorit saya, tapi saya lebih suka membaca bukunya :)

      Dan kutipan favorit saya yang ini :
      "Bagi makhluk-makhluk kecil seperti kita ini, kebesaran alam semesta hanya bisa dihadapi dengan cinta (halaman 586)."

      Delete
  6. Pembahasannya sangat menarik sekali ^_^
    jikalau alien grey mendarat ke bumi dengan "vehicle" nya, tentu akan menyelesaikan beberapa keraguan dan tanggapan skeptis manusia mengenai Extraterrestrial, tak diragukan lagi pertukaran informasi yang akan menjadi kunci menuju tahap sains yang lebih advance akan terbuka, namun itu memang lebih pas jadi sebatas andai andai saja (meski saya sangat berharap itu kejadian ^^), dan alam semesta akan tetap ada disana dengan rahasianya yang tak sebanding dengan nalar kita, the key is: never stop questioning and maintain your sense of curiosity.

    ReplyDelete