Seandainya Ada UFO Mendarat, Selesaikah Semua Misteri Alien dan UFO Selama Ini?

Assalamualaikum.... Berbicara mengenai Alien dan UFO, memang selalu menarik untuk diikuti. Tentu saja, menarik bagi mereka yang tertar...

Assalamualaikum....

Berbicara mengenai Alien dan UFO, memang selalu menarik untuk diikuti. Tentu saja, menarik bagi mereka yang tertarik dengan masalah Alien dan UFO, hehehe...

UFO? Apakah UFO itu?
Tidak dipungkiri, banyak orang yang salah kaprah mengartikan istilah "UFO" ini. UFO (Unidentified Flying Object) atau Benda Terbang Aneh adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Maka sebaiknya, jangan asal menyebut suatu benda terbang dengan sebutan UFO sebelum melakukan identifikasi secara serius dan teliti. Karena sering ada orang yang memberikan laporan, mengaku telah melihat UFO, namun ternyata setelah diteliti lebih lanjut, apa yang dilihatnya itu hanya satelit artifisial. Bukan benar-benar benda yang tidak teridentifikasi.

Lalu, Alien itu apa?
Alien atau makhluk asing adalah istilah serapan yang dalam bahasa Inggris berarti orang atau makhluk yang asing. Sama halnya dengan pengertian dari istilah UFO, untuk pengertian dari kata "Alien" inipun, banyak orang yang salah mengartikan dan memahami arti kata ini.

Ada yang beranggapan bahwa yang dimaksud dengan Alien itu adalah makhluk yang berasal dari luar planet Bumi. Padahal, belum tentu demikian. Contoh, saat kita bermain di pantai, lalu kita menemukan suatu makhluk yang tidak kita kenal, sebelum kita memperoleh kepastian tentang identitas makhluk tersebut, maka makhluk itu pun berhak mendapat 'label' sebagai makhluk asing atau Alien.

Hingga saat ini ada 50 jenis Alien yang tercatat. Ke-50 jenis atau ras Alien itu diperoleh dari informasi yang dikemukakan Sergeant Clifford Stone pada saat konferensi pers Project Disclosure Steven Greer.

Lalu apa hubungannya Alien dan UFO? Kenapa keduanya seolah sebagai 'satu kesatuan'?
Jika UFO adalah Benda Terbang Aneh (BETA), maka Alien adalah makhluk yang dianggap mengendarai atau berada di balik fenomena UFO tersebut.

Memang hingga saat ini, fenomena Alien dan UFO belum terpecahkan, semua teori tentang keberadaannya bisa menjadi benar atau juga bisa menjadi salah hanya Allah SWT  yang mengetahui kebenarannya. Bisa jadi fenomena Alien dan UFO akan terkuak di masa yang akan datang. Dan jika suatu saat fenomena ini terbukti sesungguhnya ini hanyalah membuktikan kekuasaan Allah SWT yang tak terbatas.

Saat disebut kata "UFO", yang terlintas dibenak kebanyakan orang pastilah berbentuk piring. Meskipun sebenarnya, berdasarkan laporan dari para saksi yang pernah melihatnya, bentuk UFO tidak hanya berbentuk piring atau cakram, tetapi juga berbentuk bidang, delta (segitiga), kubah, silinder, bola dan beberapa bentuk lainnya.

Berandai-andai... seandainya ada UFO berbentuk piring, mendarat atau jatuh di tengah-tengah kota. Dan dari dalam pesawat luar angkasa itu keluar pengendaranya. Yaitu sesosok makhluk, yang kita kenal dengan sebutan Alien Grey...

Can you imagine it? Good, i know you can...


Dimana Alien grey ini, digambarkan sebagai sosok makhluk yang bertubuh hijau (green), abu-abu (grey) dan cokelat (brown). Dengan tinggi kira-kira 90 cm-150 cm, berkepala lebih besar, bertangan kurus panjang atau pendek, berjari kurus berselaput atau tidak, bermata legam (hitam) besar, berkulit licin, berkerut atau kasar seperti reptil.


Lanjutkan berandai-andai... Lalu makhluk itu berhasil ditangkap dan bahkan diwawancara di berbagai media massa yang inti dari setiap interview dengannya adalah :

"Hi earthling, here it's me... and i'm from planet bla, bla, bla"

Dan dia juga mengaku bahwa pesawat berbentuk silinder dan cakram berasal dari planetnya.

Nah, seandainya terjadi seperti... Akan selesaikah semua masalah dan misteri tentang Alien dan UFO selama ini?

Menurut saya... Iyaa, ini hanya menurut pendapat saya saja, sekalipun terjadi hal seperti itu. Sepertinya kejadian itu tidak akan sepenuhnya mampu menyelesaikan atau menguak misteri tentang Alien dan UFO yang ada selama ini.

Kenapa? Karena kemungkinan besar, meskipun kita sudah bersahabat dan bahkan mungkin seandainya setelah itu kita mengadakan kerjasama dengan mereka, terjadi kerjasama antar planet, saya yakin masih akan ada "UFO-UFO" yang lainnya dilangit kita... Yang berasal dari suatu tempat lain di alam semesta yang luas ini yang kemungkinan besar kita tidak akan pernah bisa mengetahuinya sepanjang hidup kita (silahkan perhatikan gambar skema alam semesta disamping)...

Selain itu jika ada dua atau lebih kebudayaan (apalagi dari galaksi yang berbeda) yang saling bertemu, kemungkinannya kecil mereka akan berinteraksi pada tingkat yang sama... (Tidak bermaksud menakut-nakuti) kebudayaan yang satu (pasti) akan mendominasi kebudayaan yang lainnya... You know what i mean...

Akan terjadi invasion, maksudnya? kalaupun tidak secara nyata, mungkin secara diam-diam... Tapi saya tidak berani membahasnya lebih lanjut, karena seandainya terjadi penyerangan dari mereka, membayangkannya saja... membuat saya merinding, hehehe...

Sekali lagi, ini hanya pendapat saya. Terima kasih sudah membaca.
Ada pendapat lain? Silahkan tulis di kotak komentar yaa...

Wassalamualaikum... Wr, Wb.



Referensi :
Wikipedia/Alien
Wikipedia/Benda Terbang Aneh
Gambar-gambar hasil donlot di Google Picture :)

You Might Also Like

13 Comments