Tuesday, July 16, 2013

Cara Mudah Mengetahui Jumlah Hari Dari Sejak Tanggal Lahir

15 comments
Assalamualaikum...

Hallo semua, sahabat Blogger dan para pembaca setia... Ehh, PeDe banget yaa, kayak yang beneran aja punya pembaca setia, hehehe... Apakabar semuanya? Mudah-mudahan baik-baik saja ya... Teman-teman muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, tetap semangat yaa, mari kita fokus untuk menjadi The Winner di hari yang Fitri nanti, Insya Allah...

Oh iya, seperti yang tertulis di bagian judul, saat ini saya mau share tentang bagaimana cara untuk mengetahui jumlah hari usia kita dari sejak tanggal kita dilahirkan. Kalau hitungan usia berdasarkan tahun, itu udah biasa banget kan... nah bagaimana dengan jumlah hari usia kita? Iya mungkin ini nggak terlalu penting ya dan mungkin sebenarnya sudah banyak yang tahu juga, hehe... Tapi buat yang ingin tahu bagaimana caranya mengetahui jumlah hari usia kita ada cara mudah lho... beneran deh, gak pakai ribet.

Begini nih caranya :
* Tinggal kunjungi situs Time and Date 
* Di bilah kiri bisa kita lihat ada beberapa pilihan, kamu tinggal klik aja "Kalkulator Jumlah Hari Dari Tanggal Lahir"
* Masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun lahir kamu di kotak yang tersedia
* Klik "Hitung Jumlah Hari"
Tadaaa, jumlah hari usia kamu dari sejak tanggal lahir pun muncul....

Dan hingga hari ini Selasa, 16 Juli 2013 ternyata saya sudah menghabiskan 9922 hari hidup didunia ini. Alhamdulillah, berharap Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk... kita semua tentunya.


Ada bonus informasi ternyata, pada tanggal 2 Oktober 2013 nanti saya genap berusia 10.000 hari.... Insya Allah mudah-mudahan kesampaian, hehehe....

Nah, menarik kaaan? Silahkan dicoba, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

15 comments :

  1. Replies
    1. Silahkan, Iya sama-sama... :)
      Terima kasih kunjungannya....

      Delete
  2. Wah keren sekali kk... saya sudah coba dan hasilnya,

    Jumlah hari sejak lahir: 9794

    udah banyak hari yang kita gunakan yah hehe

    thanks atas sharingnnya kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih... hwahh, kok banyakan aku ya, ahaha... :D
      Iya, suka dan duka kehidupan sebagian kecil telah kita lewati, semoga kedepannya kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan selalu menyertai kita semua, Amin... *serasa lagi ceramah nih, hehehh*

      Delete
  3. Ternyata sudah ada Kaka Ardian Tokotua ya di halaman ini.. :-)
    Ternyata udah banyak hari yang dianugrahkan Allah SWT pada kita dan pada kenyataannya kita masih sempat2nya juga untuk tidak mensyukuri nikmat tsb. Mudah2an pada bulan Ramadhan ini kita semua bisa menyadari dan mensyukuri nikmat ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, iyaa beliau menjadi the second commentator :)
      Amin... betul sekali, karena Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”

      Terimakasih untuk kunjungan dan komentarnya,

      Delete
    2. Sama2 sob. Numpang nyari angin segar di sini ya sob sekalian ninggalin sidik jari untuk Tunjangan Hari Raya nanti... :D

      Delete
    3. Bolehh...boleh,,silahkan..
      hihii...asik terimakasih banyak sobat, semoga THR nya bida cair segera, hehee

      Delete
  4. kok bisa ya... nanti dicoba dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... bisa dong mamang...
      Iya mangga dibungkus buat dicoba dirumah..hehe

      Delete
  5. wah... menarik bngt nih... iseng-iseng ah nyoba... heeheh... :D
    ternyata 7343... bagus angkanya... 7-3 = 4, 4+3=7... hahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya... hmm,cocokologynya juga pàss y hehe..

      Delete
  6. Ane ga mau nyoba ah, jd keliatan tambah tua ajj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak apa2 keliatan tua sob yang penting jiwa selalu muda. Iya kan... :D

      Delete
    2. "yang penting jiwa selalu muda"

      setujuu.... jangan takut tua, hehehh :)

      Delete