Hoax, Foto Hitler Berjabat Tangan Dengan Alien

Assalamualaikum... Di kalangan para peneliti UFO dan Alien, tersiar kabar (ciee... bahasanya udah kayak news anchors aja ya, hehehh) ...

Assalamualaikum...

Di kalangan para peneliti UFO dan Alien, tersiar kabar (ciee... bahasanya udah kayak news anchors aja ya, hehehh) bahwa telah terjalin kerjasama antara pihak makhluk asing yang berasal dari luar Bumi atau Alien dengan Jerman.

Pada tahun 1925, Adolf Hitler dari partai Nazi (Jerman : Nationalsozialismus, Bahasa Indonesia : Nasional Sosialisme) yaitu sebuah partai di Jerman membentuk sebuah badan paramiliter yang disebut dengan Schutzstaffel. Schutzstaffel atau yang dikenal dengan SS (Schwarze Sonne/Black Sun) memiliki banyak sekali macamnya dengan fungsi yang berbeda-beda, dari militer sampai dengan ekonomi dan administrasi. Salah satu proyek mereka adalah pengadaan mesin tempur yang bernama H-Gerat, H Device atau  Haunebu yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan UFO Haunebu karena bentuk nya yang menyerupai dengan bentuk penampakan benda terbang aneh yang banyak dilaporkan oleh saksi mata.

Meskipun oleh sebagian peneliti UFO dan Alien telah diyakini bahwa memang telah terjalin kerjasama antara ras Alien tertentu dengan NAZI, namun, hal ini masih diperdebatkan kebenarannya oleh sebagian peneliti UFO lainnya. Dan pada kesempatan ini saya juga tidak akan membahas mengenai benar atau tidaknya hal tersebut.

Saat ini saya hanya akan berbagi informasi mengenai kebenaran foto Hitler yang sedang berjabat tangan dengan sesosok makhluk yang wujud fisiknya seperti sosok Alien yang mungkin ada di bayangan kebanyakan orang. Foto yang saya maksud adalah foto berikut :

Alien dan Hitler berjabat tangan.
But, it's true or fake?
Gambar diatas, sebenarnya adalah gambar yang sudah cukup lama beredar di internet. Dan karena masih banyak yang mempertanyakan asli dan tidaknya foto diatas, saya jadi tergerak (hihihiii...) untuk menulis postingan yang sudah lama ketumpuk-tumpuk di draft ini, dan mengklarifikasi semuanya. >_<

True or Fake?, mari kita cari tahu...
Berdasarkan dari hasil searching di Google, saya mendapat keterangan bahwa sosok yang sedang berjabat tangan dengan Hitler tersebut adalah Alien dari ras Asgard.

Searching-searching di Google berlanjut, dan informasi lain pun saya dapatkan. Ternyata... si Alien tersebut bernama Thor, dan beliau ini hanyalah tokoh fiksi dalam serial fiksi ilmiah Stargate SG-1 dalam episode
"Small Victories". Stargate SG-1 adalah sebuah serial fiksi ilmiah yang tayang di channel televisi Amerika, Showtime dan Syfy pada tahun 1997 sampai dengan tahun 2007.

Thor, Alien dari ras Asgard
dalam salah satu scene serial televisi
Stargate SG-1 episode "Small Victories"
.
Nah, kepalsuan mulai terkuak...
Betul, jika alien yang sedang berjabat tangan dengan Hitler itu sudah kita ketahui sebagai tokoh fiksi dalam serial fiksi ilmiah berjudul Stargate SG-1. Maka kemungkinan besar, foto tersebut juga fake. Tapi baiknya mari kita lanjutkan analisis kita....

Sekali lagi, perhatikan baik-baik gambar dibawah ini :


Tepat sekali, seandainya kita jeli... ada ketidaksinkronan pada gambar diatas. Yaitu, arah pandang Alien terhadap Hitler dan arah pandang Hitler terhadap Alien. Pada gambar diatas, saya buat garis putus-putus berwarna merah, dari situ terlihat, seharusnya orang yang berjabat tangan dengan Hitler saat itu lebih tinggi dari Alien tersebut.

Pencarian informasi terus dilakukan hingga akhirnya saya menemukan gambar disamping.

Selain itu, saya juga mendapat informasi bahwa memang awalnya gambar Hitler yang sedang berjabat tangan dengan Alien tadi berasal dari gambar disamping yang entah untuk keperluan apa, di edit oleh orang tidak yang bertanggung jawab sehinggan Hitler jadi sedang berjabat tangan dengan Alien.

Padahal aslinya, seperti yang terlihat pada gambar disamping, saat itu Hitler sedang berjabat tangan dengan Mussolini. Dan gambar tersebut ada pada cover majalah Illustrierte Beobachter.

Akhirnya, ketahuan deh... kalau ternyata foto Alien berjabat tangan Hitler tersebut adalah fake alias palsu alias hoax.

Lebih jelasnya, silahkan perhatikan lagi gambar dibawah ini... :


Dari gambar diatas, terlihat jelas Hitler yang sama dan Mussolini diubah menjadi gambar Alien. Jadi, terbukti... Foto Alien berjabat tangan dengan Hitler adalah hoax.

Wassalamualaikum... Wr, Wb.



Referensi :

You Might Also Like

33 Comments