Monday, September 30, 2013

GinyAwards, Award ke-12

74 comments
Assalamualaikum...

Iyess... seneeeng banget, waktu hari Sabtu kemarin, tanggal 28 September 2013, jam... jam...... jam berapa ya? lupaa... sekitaran jam 2 siang gitu deh, saya dapat award lagiiii.... nama awardnya adalah...
GinyAwards

Ehh, sabar dulu yaa kalau mau lihat awardnya... Karenaaa, saya ingin terlebih dahulu menyampaikan sepatah dua patah kata, hihihi... 

Jadi, sesuai dengan nama awardnya, yaitu GinyAwards... award ini memang pemberian dari seorang blogger, namanya Giny. Nama lengkapnya.... kasih tau gak yaa... Ok deh, kalau ada yang penasaran, namanya Ginianjar. Eh tapi nggak tau sih itu nama lengkapnya apa bukan ya, cuma di Facebook nama akunnya sih kayak gitu. Kalau aku, suka panggilnya a Giny. Maksudnya aa Giny, karena kita sama-sama orang Sunda lho...

Oh iya, untuk mendapatkan award ini nggak mudah. Iya beneran... Karena ada serangkaian perjuangan *huhh.. lebay* yang harus saya lewatin, yaitu... mengerjakan teka-teki. Teka-tekinya itu, tebak gambar... kita diminta mencari jumlah perbedaan yang ada pada 6 gambar yang dia posting di blognya. Eh iya mungkin ada yang belum tahu, nama blognya a Giny itu adalah... Recent Activity, yang berisi tentang.... mending, gak usah aku jelasin disini, aku saranin langsung main kesana aja deh. Penasaran...? makanya, main-main deh kesana, hehe...

Balik lagi ke teka-teki gambarnya... Ternyata, perjuangan saya melototin, maksudnya memperhatikan dengan seksama gambar-gambar itu gak sia-sia... Karena akhirnya, saya mampu menjawab semua teka-tekinya *bohooong*.

Ehehee... Iya sih dari ke-6 gambar itu, jumlah perbedaan seluruhnya ada 8, dan yg berhasil aku temuin cuma 6, hehehe....

Apa? Nggak fair? 
Maaf yaa dilarang keras untuk protes, terserah kalau ada yang mau bilang dan berpikir apa, yang penting aku udah dapat awardnya, ahaha... *evil laugh*

Dan inilah GinyAwards :


Keren kan awardnya, berwarna perak dan bernuansa merah putih.
Mungkin, sekali lagi mungkin lho yaa... Jadi kalau salah, ya maaf ini kan cuma kemungkinan, yang bisa jadi benar bisa jadi juga salah... Nah, mungkin... Maksud a Giny bikin award dengan nuansa merah putih seperti itu agar saya selalu bersemangat dan tidak pernah putus asa dalam...... mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia, yang sudah dengan sangat susah payah diraih oleh para pahlawan kita yang telah gugur *ini apa sih sebenarnya...??*. 

Entahlah... Seperti apa maksud yang sebenarnya, hanya a Giny dan Allah SWT saja yang tahu.

Terakhir, mau bilang terima kasih sama a Giny buat... buat apa ya? buat semuanya deh, dan buat awardnya yang keren doong pastinyaaa, hehe... Oh iyaa... terima kasih juga buat beberapa hari kemarin, jadi serasa ada teman nungguin jam 11-nya, hehhehe...

Buat siapapun yang baca ini, terima kasih juga yaa... By the way, ini award saya yang ke-12 lho, *gak ada yang nanya juga, ahaha*.

Wassalamualaikum... Wr.Wb.

74 comments :

  1. Award atau pun penghargaan dari rekan blogger lain sungguh suatu kebangga tersendiri bagi penerimanya. Saya turut senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting itu makan-makannya kapan nih... lha ditunggu dari tadi kok nggak nongol-nongol

      Delete
    2. sabar donk mas, mas kan masih no urut di belakang saya...

      Delete
    3. > Asep Hartono : itu dia... betul sekali.. :)

      > Reo Adam : Terima kasiiih... by the way, tumpang itu bukannya nasi berbentuk gunungan berwarna kuning yaa? hehee

      > Budy Shinichi : wihhh sabaaar pak, hihi... gimana kalau yang traktir yang pakai dasi aja... *lirik mas Agus*

      > Agus : mas agus udah setuju... pastinyaa

      Delete
    4. belum ada post terbarunya tumben nih *smile

      Delete
  2. selamat ya mba atas awardnya,moga makin sukses...

    ReplyDelete
  3. cihuuuuyyy.... dapat award.. asiiik nih.. selamat ya Dee' blog ini memang is the best.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cihuyyy... hehehe.... terima kasih yaa ^_^

      Delete
  4. wah selamat ya sob atas award yang telah di dapat.. semoga makin semangat ngeblognya dan makin sukses ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih... Amin, sukses juga ya buat MasNady :D

      Delete
  5. wah selamat ya teehh...
    emh kapan ya WS mah dapet yang begituan heheh..

    muga makin sukses n keep blogging :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai kang WS.... hatur nuhun nya....

      Delete
  6. Replies
    1. Behubung orangnya Kagak Balik Lagi mending Saya Yg jawab Deh :

      Iyaa masama ckckck
      #Kagak ada Kerjaan {Plakkkk hahaha}

      Delete
  7. waalaikumsalam, nggak ada lain yang cocok buat ini selain selamat atas perolehan awardnya yang keren...salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Terima kasih... salam sukses juga :D

      Delete
  8. Congrats, enjoy your moment!!

    ReplyDelete
  9. wah keren banget awardnya, selamat yah

    ReplyDelete
  10. keren.. selamatnya.. awardnya sudah banyak ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... iya Alhamdulillah, tapi masih jauh dengan awardnya teman-teman blogger lainnya, hehe... terima kasih...

      Delete
  11. e kirain giny itu cowok, ga taunya -______- penasaran sama gambarnya apaan sik? btw selamat ya dee.... aku trakhir dpt award dr dee, stelah itu ga dapet lg heheheh.. semangat ngeblog aja yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran sama gambar yang mana sih, mbaa?

      hehehe... iya terima kasih, oh iya ya yang waktu aku ulang tahun... keep & happy blogging juga yahh

      Delete
  12. eh typo deh, maksudnya giny aku kirain cewek.. heeeh nglamun nih, ngiler liat award :p

    ReplyDelete
  13. Congrats.. Lama gk main kesini sudah berubah tampilannya.

    ReplyDelete
  14. jadi maksudnya gimana? gambar award nya itu buat apaan?

    ReplyDelete
  15. bener2 keren award nya, dua jempol deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... iyah.... terima kasih yaa :D

      Delete
  16. mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia,

    wakakaka..... ngakak juga bacanya nape jadi nyambungye kesono?? tapi bentul juga, emang harusnya seperti ntuh.... two thumb up aja deh

    ReplyDelete
  17. Mantap neh yg bikin pialanya.
    Jadi kelihatan resmi bgt.
    ooh iya sampai lupa, selamat ya....
    Kapan neh Deebacalah bikin award?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... ada inspirasi semangat juangnya, hehe...

      Iya terima kasih yaa.... udah pernah sih satu kali, ehehe... waktu itu bang Haikal kebagian ya..? perasaan kebagian deh....

      Delete
  18. bagus mba pialanya.

    ReplyDelete
  19. Wah udah byk dong awardnya ya mbak Dee :)
    Congrat ya...moga suksss selalu ya

    ReplyDelete
  20. Udah satu lusin tuh, selamat aja deh

    ReplyDelete
  21. Selamat, yaaa! Semoga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia semakin kuat *lho

    Wuih, udah 12 award. Banyak, lho. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merdeka!!!, hehe... thank you very much ^_^

      Delete
  22. wah selamat ya mas semoga blognya tambah maju

    ReplyDelete
  23. Wahhh Kerenn Slamatt Yah Mbakk Slamett ^_^
    saya juga Kpengen Nyoba ahhh hihi Kali aja Dapet :D

    ReplyDelete
  24. pingin nyoba juga, sapa tau dapet

    ReplyDelete
  25. met met selamet ya....

    ReplyDelete
  26. wah selamat selamat, mangkin sukses aja ya, sayang ngak kecipratan

    ReplyDelete
  27. Malam deee.., membalas kunjungan hari ini. hehehe :D
    selamat ya.. :D moga" aku juga kecipratan Awards, ckcck :D

    ReplyDelete
  28. Wih selamat yah :) oh ia De widiani sombong ni jarang mampir ke rumah tua saya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, sama-sama....

      ehehe, iya maaf ini juga baru ol lagi :D

      Delete
  29. wah makasih de udah di posting...:D
    gantian de, gliran de yg bikin event...ditunggu ya...:D hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama...
      hehee... iya Insya Allah nanti :)

      mkasih yaa....

      Delete
  30. wah sial, andaikan saya juga dapat awards yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doaian dapat award juga yaa *menggelar pengajian*

      Delete
  31. Ruamenyoo... disini, onde mande ... dan gw gagal pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa-apa jadi yang terakhir itu lebih baik, apalagi jika untuk selamanya... so sweet kann... hehehe

      Delete