Untitled...

Percayalah, harus selalu bersemangat itu susah.!! Untuk menghapus rasa putus asa itu juga susah. Dan terkadang, berusaha untuk menerima ...

Percayalah, harus selalu bersemangat itu susah.!!
Untuk menghapus rasa putus asa itu juga susah. Dan terkadang, berusaha untuk menerima kenyataan dengan ikhlas dan menganggap bahwa segala sesuatu sudah ditakdirkan oleh Allah... itu sangatlah susah.

Terutama... saat harus mengubur dan menghapus semua yang diinginkan. Hanya karena.... kamu berbeda.!!!

Dan... percayalah, sangat sulit untuk mengatakan pada diri kita sendiri bahwa kita baik-baik saja dan akan selalu baik-baik saja... padahal kamu tahu pasti bahwa diri kamu tidak dalam keadaan baik dan keadaan diri kamu sedang dan akan terus memburuk, bahkan kamu juga tahu persis bahwa diri kamu sedang dalam keadaan terancam...

Jadi...? Jadi kenapa harus selalu bersemangat dan tidak boleh telat untuk menenggak butiran-butiran berbahan kimia itu setiap waktu....? Untuk apa sih sebenarnya? Bukan kah seperti yang kalian bilang, segala sesuatu, apapun itu tidak terjadi begitu saja, semua sudah direncanakan-Nya.

Oke lah kalau gitu, kita ikuti saja permainan-Nya.
Permainan yang sangat memuakkan sudah lama berlangsung dan tidak diketahui kapan berakhir.

Tidak, jangan khawatir... tidak akan ada yang menyalahkan-Nya... Tidak akan.

Pastinya sempat terpikir... Kenapa bisa-bisanya Dia berlaku tidak adil terhadap makhluk-Nya? Tapi sekali lagi jangan khawatir, pemikiran dan pertanyaan bahkan hujatan-hujatan untuk-Nya yang semacam itu sudah dihapus. Karena berusaha untuk membenarkan hiburan yang terucap dari bibir-bibir kalian yang berupa kalimat... "Harus ikhlas ya... Insya Allah semua akan baik-baik saja."

...........................................................................

Mungkin satu hal yang harus kalian ingat... ketika kita menemukan orang yang kita anggap sebagai orang yang kuat dan penuh semangat, percayalah... kadang aslinya orang tersebut tidaklah seperti itu, bisa saja aslinya orang tersebut adalah orang yang sangat RAPUH.!!!


(hanya tulisan dari seseorang untuk keluarga, saudara, teman dan penciptanya)

You Might Also Like

19 Comments