Sunday, October 6, 2013

My Fav Song | SMASH - Selalu Tentang Kamu

16 comments
Sebelumnya, jarang banget dengerin lagu-lagunya SMASH, hehehh... Gak ada alasan tertentu, cuma ya memang di playlist handphone sama laptop gak ada lagu SMASH nya. Jadi, dengerin SMASH kalau kebetulan lagi nonton acara musik di TV aja, kalau kebetulan SMASH jadi bintang tamunya.... atau kalau pas sepupuku lagi nginep dirumah, 'cz di playlist handphonenya banyak juga lagu-lagu SMASH nya.

Eh ada sih, punya CD SMASH yang hadiah dari restaurant cepat saji, ehehee... tapi itu juga cuma jadi penunggu mobil aja, jarang banget didengerin, hihiii... Maap yah kang Bisma CS... *secara, yang aku tahu personil SMASH itu ya Bisma aja, yang sering disebut-sebut sama sepupuku, hehe*

Aku juga gak tau banyak tentang SMASH, lagu-lagunya, video-video klipnya, apalagi personil-personilnya. Dan aku juga gak tahu mereka udah nyanyiin banyak lagu atau baru sedikit lagu, aku juga gak tahu udah berapa album yang mereka keluarin. Yang jelas, yang aku tahu saat ini... ada satu lagu yang mereka nyanyiin yang bikin aku jadi "melirik" ke arah mereka. Iyuphhh.... lagi sukaaa banget sama lagunya mereka yang berjudul "Selalu Tentang Kamu". Lagunya itu... menurut aku yaa.... sweet banggett.

Apalagi ya, pas dengerin liriknya yang pas bait yang ini nih :

Kamulah bunga dari tidurku
Mimpi-mimpi indahku,
selalu tentang kamu (always be you)
Kamulah bintang-bintang hatiku
Akan ku jaga selalu, selalu tentang kamu

Dan ini video klipnyaaa, enjoy...



Tapi katanya, boysband SMASH ini kehilangan satu personilnya ya, benar gitu ya? katanya lagi, yang namanya Morgan itu lebih milih main sinetron, eh tapi gak tau juga sih, benar gitu apa nggak... By the way, Morgan tu yang mana sih yaa? *dipelototin SMASHBLAST se-Sumedang*

Kan emang gak tahu... Peace yaa, hehe... Tahu istilah SMASHBLAST juga baru kemarin-kemarin waktu googling mau download mp3 nya, ehehehee... Oke deh, sekarang mau googling dulu, nyari tahu tentang Morgan, xixixi...
Bye, bye... See you ^_^

16 comments :

  1. keren lagunya teh hehee... mau aku buatin lagu online nya xixiii... itung2 buat koleksi... :)

    ReplyDelete
  2. mas morgannya sudah cabut ya Mbak?

    ReplyDelete
  3. weleh weleh lagi ngefen sama smash nih dee... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa... baru sama lagunya yang ini aja sih mbaa >_<

      Delete
  4. nyimak aja.., kebetulan gk doyan lagu.., *smile

    ReplyDelete
  5. weh fans berat SMASH nih, klo coboy junior nggak fans yah ?
    kan biasanya itu banyak cewek yang fans am coboy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... nggak juga sih, cuma lagi suka banget aja sama lagunya mereka yang satu ini... tapi aku bangga sih sama mereka, sebagai boybandnya Indonesia, moga bisa mengharumkan nama Indonesia ke mancanegara dengan karya-karyanya, hihi

      Delete
    2. hahaha :)
      tapi kenapa saya nggak suka boyband yah ? apalagi yang namanya girlband

      Delete
    3. kurang tau tuh... coba tanya kehatimu yang paling dalam, hehehe....

      Delete