Selamat Hari Blogger Nasional, 27 Oktober 2013

Assalamualaikum... Tepat empat tahun yang lalu, Bapak Mohammad Nuh yang saat itu menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (...

Assalamualaikum...

Tepat empat tahun yang lalu, Bapak Mohammad Nuh yang saat itu menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Hal itu dicetuskannya saat memberikan sambutan dalam Pesta Blogger 2007 (PB2007), sebuah acara gathering blogger nasional yang diadakan di Blitz Megaplex, Jakarta, pada hari Sabtu, 27 Oktober 2007. Menurut pak Nuh, blogger memiliki peran dalam hal edukasi dan memberdayakan masyarakat.

Nah, pada kesempatan ini, izinkan saya *duh.. kok serasa resmi banget gini ya kata-katanya, hehehhe* untuk mengucapkan :

Selamat Hari Blogger Nasional
untuk sahabat-sahabat blogger di seluruh Indonesia

Eh tapi, kalau ada *bukan ada lagi kalii, tapi buanyakk* blogger yang belum kenal saya, salam kenal yaa...hehehe... Mari terus semangat menulis dan berbagi informasi.

By the way, hampir setiap harinya saya bertemu dengan sahabat blogger baru di dunia maya ini, senang sekali... karena sahabat saya terus bertambah ^_^. Selain itu, sehari-harinya saya tergabung di sebuah komunitas blogger yang bernama "69 Community". Dari komunitas inilah saya menemukan sahabat, abang, (for your information, anggotanya semuanya cowok, kecuali saya cewek. Iyaph... cuma saya seorang anggota ceweknya, hihi) keluarga yang selalu berbaik hati mau sharing pengalaman dengan saya yang nggak banyak tahu tentang pengetahuan dalam menjalankan aktifitas blogging.

Dan inilah sahabat-sahabat sekaligus abang-abang saya yang keren dari 69 Community + saya jugaaa, hehehh...

Maaf udah nyomot-nyomot foto ini
dari foto profil facebook kalian gak izin dulu ^_^
Terakhir, di hari Hari Blogger Nasional ini... aku mau tanya dong... 
> Sudah berapa lama menjadi blogger?
> Dan, apa sih yang membuat kamu merasa paling berkesan selama menjadi seorang blogger?
Kalau berkenan, silahkan tulis jawabannya di kotak komentar yaa... Terima kasih.

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

You Might Also Like

48 Comments