Saturday, October 26, 2013

Selesaaai baca, "Goodbye Happiness"

4 comments
Assalamualaikum...

Baru selesai baca novelnya Arini Putri yang berjudul Goodbye Happiness. Eh lebih tepatnya sih selesai bacanya waktu hari Minggu yang lalu, tanggal 20 Oktober 2013. Tapi baru sempat posting ini disini sekarang... yaa abis gimana yaa, saya sibuk, hahaa.... -___-

Pertama-tama... ini bukan review apalagi spoiler, please be noted ya, hehehe... aku tertarik beli novel ini karena tampilan sampul dan tulisan yang ada dibelakang novel ini, bagus dan bikin penasaran. Pokoknya, suka banget sama covernya...

Ini lho tampilan jilid depan dan jilid belakangnya, keren ya...


Berhubung saat menulis ini, novel ku lagi dipinjam sama adik sepupuku dan gak sempat foto, jadi aku share gambar jilidnya yang ada di google picture aja, hehehh....

Dan ini tulisan dari jilid belakang novel Goodbye Happiness, yang udah sukses bikin aku penasaran dan akhirnya mengambil keputusan "Beli ah..," saat berdiri di depan rak toko buku... :

"Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia-sia. Sama seperti berjalan di atas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.

Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama-sama berusaha, tetapi tidak bisa mengubah apa-apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunannya memaksa, ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita.

Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? Akhir bahagia itu bukan milik kita."

Hmmm.... Terasa sangat menyentuh, dan dalemm banget. Tapi... jujur, isinya nggak terlalu suka. Kecewa...? yaaahhh... begitulah, hehhehe...  Kalau harus kasih rating dan disediakan 5 bintang, hmmm... aku kasih 2,5 bintang  aja, hehe... Tapi beneran deh... suka banget sama cover dan tulisan di jilid belakangnya. :D

Novel terbitan Gagas Media, setebal 312 halaman ini, aku "lahap" dua hari aja lho... tapi, satu pertanyaan yang bikin aku penasaran dan rasa-rasanya sampai halaman terakhirpun aku gak dapat jawabannya... yaitu, tokoh Skandar di novel ini sebenarnya sakit apa sih ya...?

Recommend banget buat kalian yang suka sama yang berbau Korea-Korea-an. ^_^

Bye, Selamat bermalam Mingguuu....

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

4 comments :

  1. koq cuma 2,5 sih Mbak? saya ngasih berapa coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga bertanya-tanya pada rumput yang bergoyang...isanya nggak terlalu disuka. tapi kok di recommed banget buat yang suka dengan Mania Korea...heran aku :-)

      Delete
    2. Zachflaz : karena, isinya tidak sesuai dengan ekspektasi saya sebelumnya, hehe :)

      Delete
    3. Pak Hari : hehe... inkonsistensi yaa, >_<
      maksudnya, saya juga suka drama-drama berbau korea... tapi tergantung alur ceritanya juga, nah setelah baca buku tersebut, kisahnya tidak sesuai dengan apa yang bayangkan sebelumnya... tapi mungkin bagi teman-teman yang lain yang juga suka hal-hal berbau korea, ada yang akan menyukai buku ini, hihii... begitu lho... :)

      Delete