Makhluk-Makhluk UFO Yang Dijumpai di Indonesia

Assalamualaikum.... Saya demam sodara-sodara.... *informasi nggak penting* . Tapi teteep, sekalipun sedang merasa kurang sehat, kalau ...

Assalamualaikum....

Saya demam sodara-sodara.... *informasi nggak penting*. Tapi teteep, sekalipun sedang merasa kurang sehat, kalau urusan online, gak ada yang bisa menghentikan, hehehh.... Namun, berhubung tadi sore itu Sp**dy tercinta lagi ngambek-ngambek gak jelas... sinyalnya pun gak bisa diandalkan, alias kadang ada kadang nggak. Jadinya bongkar-bongkar brankas *halaah* ebook aja deh. Ternyata yaa, koleksi ebook saya lumayan juga, hihihi... Lupa jadinya mana yang udah dibaca dan mana yang belum dibaca. Kebanyakan sih pada belum di baca. ^_^

Dari sekian banyak ebook tersebut, tadi saya buka salah satunya yaitu yang berjudul "Beberapa Catatan Tentang MISTERI MARAKNYA MANUSIA YANG DICULIK OLEH MAKHLUK UFO DAN FENOMENA UFO" yang ditulis oleh bapak Alm. R.J. Salatun. Saya udah baca ebook yang satu ini lebih dari satu kali lho... *eh nggak ada yang tanya ya... -_-*

Dan dari tulisan yang beliau tulis pada tanggal 17 Juli 1999 ada satu point yang menurut saya menarik dan ingin membagikannya kepada kalian yang juga tertarik dengan fenomena UFO dan Alien. Yaitu mengenai makhluk-makhluk UFO yang dijumpai di Indonesia. 

Apaaa? di Indonesia??. Iya betul... Penasaran?
Ini dia makhluk-makhluk UFO yang dijumpai di Indonesia yang tercatat sejak tahun 1946 hingga tahun 1999 :

1. Sekitar tahun 1946 di pantai Kenjeran, Surabaya. Seorang anak perempuan dari keluarga nelayan memergoki 2 sosok yang dikira orang Jepang. Mereka lari terbirit-birit ke sebuah wahana berbentuk bulat yang dibuat dari logam yang diparkir di pantai. Rupa-rupanya begitu kepergok, anak itu berbalik arah lalu pergi sehingga tidak tahu kelanjutan makhluk-makhluk tadi.

2.Menurut Kolonel Penerbang Purn. Daniel Boroh pada tahun 1952 di Sulawesi Utara seorang anak yang sedang bermain-main di sawah dikejutkan oleh sebuah UFO berbentuk cakram yang mendekatinya lalu melesat keatas dengan suara mendesis. Menurut anak itu yang pucat pasi ketakutan, ia melihat roman muka seseorang yang memandanginya melalui sebuah jendela bulat yang dikelilingi oleh paku-paku keling.

3. Pada tahun 1959 makhluk UFO yang dijumpai di Pulau Alor seperti manusia biasa dengan roman muka yang berwarna merah dan rambut serta jenggot berwarna perak (platinum-blond). Bagian belakang kepalanya lancip keatas entah karena sisiran rambutnya atau entah karena leher bajunya seperti model Kaisar Ming dari Kartun Flash Gordon. Mengenai tingginya menurut keterangan bocah yang baru saja diculik: 
“Kalah tinggi dengan dokter Jerman yang suka datang kemari”.

4. Pada tahun 1964 bersamaan dengan terjadinya penyusupan-penyusupan UFO kedalam Komando Sektor Pertahanan Udara Surabaya maka didaerah Ngliyep, pantai Selatan Malang, dua makhluk UFO yang bulat dan berkaki 4 mendarat pada malam hari disebuah kebon jagung. Mereka seperti orang bule yang berambut pirang dan berpakaian seperti astronout. Pemilik kebon jagung terbengong ketika ditanya: "Ini jagung?", sebelum tinggal landas lagi.

5. Didalam tahun 1980-an makhluk-makhluk yang seperti pygme menculik pelukis Sudjana Kerton dari sanggarnya di Bukit Dago, Bandung dan dibawa kedalam UFO yang berbentuk cakram.

Jadi dari pengalaman di Indonesia, dari 5 kali perjumpaan dengan makhluk UFO yang dapat dipastikan adalah 3 kasus makhluk UFO yang seperti manusia Nordik. Satu kasus yang kerdil sedang satu kasus tidak dapat dipastikan oleh karena hanya tampak roman mukanya melalui jendela.

Makhluk-makhluk UFO juga dapat dikelompokkan menjadi yang seperti manusia, seperti robot, seperti hewan dan tidak seperti itu semua. Ada yang bergerak dengan melangkahkan kakinya, tapi ada pula yang berpindah tempat sambil melayang sedang kakinya tidak bergerak ataupun menyentuh tanah. Dalam makhluk-makhluk UFO yang seperti hewan termasuk yang berbulu dan juga yang bentuknya mirip belalang nona (mantis).

Nah, jadi... ternyata gak cuma di luar negeri saja terjadi peristiwa close encounters atau perjumpaan jarak dekat antara manusia dengan makhluk UFO. Tapi... di Indonesia juga pernah terjadi, setidak nya lima kasus seperti yang tertulis diatas. 

Pengertian "Makhluk UFO" disini maksudnya adalah makhluk yang dianggap sebagai pengendara atau makhluk yang berada di balik fenomena UFO.

Gambar disamping adalah foto penampakan UFO pertama di Indonesia dipotret oleh wisatawan Jepang, Ryo Terumoto, pada 17 April 1973. Sekitar pukul 14.00 siang, dari mobil. Awalnya ia hanya berniat memotret Gunung Agung di Bali .
Pada gambar, UFO nya sebelah mana? Pada gambar, objek yang diduga UFO nya itu berada pada area gunung di bagian pojok kiri atas.

Oh iya.. mungkin diantara yang membaca tulisan ini ada yang bertanya-tanya, siapakah bapak Alm. R.J. Salatun itu?. 

Bapak Alm. R.J. Salatun (27 Mei 1927 - 3 Februari 2012) adalah ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa (LAPAN) era tahun 1960-an. Beliau sempat menyelidiki fenomena UFO secara khusus dan beliau pula lah yang pertama kali memperkenalkan istilah Benda Terbang Aneh (BETA). Dimana istilah BETA ini identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object disingkat UFO.

Jika ada yang tertarik membaca tulisan bapak Alm. R.J. Salatun yang berjudul "Beberapa Catatan Tentang MISTERI MARAKNYA MANUSIA YANG DICULIK OLEH MAKHLUK UFO DAN FENOMENA UFO", bisa mendownloadnya melalui link ini, yang dishare oleh komunitas BETA-UFO Indonesia.

Eh iyaa... lupa, siapa tahu dari yang membaca tulisan ini ada juga yang pernah mengalami perjumpaan jarak dekat dengan Alien (makhluk pengendara UFO), boleh banget kok kalau share pengalamannya sama saya, hehehh... boleh tulis pengalamannya tersebut di kotak komentar, atau kirim melalui inbox ke akun Facebook saya. Terima kasih sudah baca tulisan ini.

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

You Might Also Like

34 Comments