Tuesday, December 31, 2013

What's Wrong With Me???

10 comments
Hello, People...

Hai teman-temanku... Apakabar semua? Yang tidak merasa berteman dengan saya, Hai juga... terutama kalian para fansku (hahaha....-__-), semoga dimanapun kalian berada selalu merasa happy, hehhehe

Secara gitu ya, ini blog kan isinya gado-gado, hehee... dan "What's Wrong With Me???", iya... itu judul yang aku tulis untuk tulisan kali ini, disesuaikan dengan keadaaan saya saat ini.

Jadi, apa yang salah dengan saya? Nah itu lah, saya juga bingung... nggak tahu kenapa, beberapa hari terakhir ini sering banget :
> kalau ngobrol nggak nyambung, 
> kalau nulis typo melulu
> pelupa
> banyak melakukan hal-hal bodoh dan memalukan, yang sebenarnya kalau dipikir-pikir gak harus deh hal-hal tersebut sampai terjadi -___-

Kalau misalnya orang lain lagi ngomong, entah kenapa aku nanggepinnya sekarang-sekarang ini suka jadi salah, jadinya banyak gak nyambungnya... banyak bikin malunya...

Beberapa kejadiannya, ini diantaranya ya.... waktu ada yang tanya nomor rumah, aku malah ngasih tahu dia nomor telepon rumah. Beberapa kali salah menyapa nama tetangga, itu seharusnya gak perlu terjadi. Karena aku sama mereka tetanggaan udah lama banget.

Pernah waktu itu ada tamu ke rumah, singkatnya terjadilah percakapan sebagai berikut :
Tamu : "Ini rumahnya Ibu Entin?"
Saya : "Bukan.. Ini rumahnya Bapak Endang....."
And for your information, Bapak Endang dan Ibu Entin itu adalah suami istri. Yeah... and they're my parents.!!! Can you imagine?, betapa malunya saya saat sadar dengan apa yang saya ucapkan....... T_T

Terus kemarin, ibuku nyuruh matiin kompor 10 menit lagi, aku lupa... sampai akhirnya tempat masak airnya itu kering dan berasap. Ibuku nyuruh matiin kran air, aku bilang aku mau sholat dulu... abis sholat... lupa, sampai akhirnya bak di kamar cuci penuh, kebanjiran deh....
Pernah waktu hari kemarin mau cuci muka, yang dipakai bukan sabun pencuci muka tapi shampoo. Baru nyadar waktu diusapin ke wajah, rasanya pedih banget kena mata -___-
Dan waktu mau sikat gigi, yang dipakai bukan pasta gigi malah sabun cair... hwaaa, pahit banget pemirsaaa.!!!

Oh iya, pernah juga ibuku nyuruh tambahin gula sedikit ke masakanya, dia mau ke warung dulu. Dan tahu gak, Guys....? yang aku masukin ke masakan bukan gula, tapi garam dan bukan sedikit tapi hampir satu sendok penuh... baru nyadar setelah masakannya aku aduk-aduk dan aku cicipin...

Gak cuma itu, ada beberapa juga kejadian yang bikin aku merasa maluuu banget. Tapi nggak aku ceritain ah, hehehe....

Dan bahkan saat kirim pesan pun selain sering typo alias salah ketik, juga suka salah pakai emoticon. Yang harusnya emoticon senyum aku malah kirim emoticon marah. Niatnya mau kirim emoticon meletin lidah malah kirim emoticon cium...

Ya begitulah... i don't know why, what's wrong with me...???

Istigfar sih udah, berkali-kali... Mungkin saya butuh sesegera mungkin "menginstal ulang" otak dan hati saya dengan cara....... berdzikir lebih banyak lagi dari biasanya. Aku pikir itu adalah cara terbaik untuk mengatasi ini. Iya gak sih? Yang penting, tetap berusaha tampil cantik(?) anggun (?), stay cool dan semangat.

Gambar dari Google Picture
That's for now. See you and happy Tuesday.!!!

10 comments :

  1. kabal bagian mana yang rusak itu ya mbk
    kayaknya perlu pengecekan lagi nih
    biar masih oke ditahun 2014 heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah bang, aku sendiri pun bingung dengan semua yang terjadi ini, ingin rasanya berlari ke hutan, teriak di pantai, koprol di jalan tol dan mandi di samudera antartika... *ini ngomong apa sih yaa, hehehehe*

      Delete
  2. hallo mbak dee. saya bukan temannya, tapi karena udah disapa, ya makasih deh, saya jadi mampir sekalian.

    Menarik sekali membaca tulisannya mbak dee, sehubungan dengan ini keadaan mbak dee atas saya jadi teringat tentang siklus kehidupan manusia yang biasa disebut biorythm. Jadi setiap orang ada kondisi semangat - tidak semangat, rajin - malas, sehat - sakit, dsb. DI biorythm ini nggak cuma keadaan jasmani juga, tapi rohani dan emosi seseorang. Nah, mungkin mbak bisa googling tentang biorythm ini dan dengan fasilitas yang mbak temukan nanti mbak bisa lihat hasilnya gimana. Biasanya ada kok situs yang menyediakan perhitungan bioritme ini. Mbak perhatikan cocok atau nggak? Tapi, jangan terlalu diyakini 100% hasilnya ya mbak. Setidaknya dengan postingan ini membuktikan bahwa mbak sadar ada yang 'salah' pada diri mbak dan ada keinginan untuk mengubah keadaan itu, berarti ritme yang tadinya dibawah akan segera naik lagi. :)
    gitu aja mbak,,
    kalo berkenan untuk mampir ke blog saya silakan http://koempoelan-toelisan.blogspot.com/2013/12/selamat-tidak-merayakan-tahun-baru.html
    ada pesan menjelang tahun baru. :)
    Assalaamu'alaikum, keep blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaalaikumsalam warrahmatullah... Kang, terima kasih sudah mampir dan baca tulisan saya, hehhehe, dan mulai detik ini juga saya nyatakan dengan sah kita adalah "TEMAN", hehe

      Biorythm... ah ya itu, aku pernah baca, tapi gak tahu banyak tentang itu... terima kasih banyak informasinya, Insya Allah setelah ini aku mau cari tahu lebih banyak lagi informasi tentang ini, terima kasih sekali lagi :)

      udah mampir lho, di dua blognya malahan, hehe

      Delete
    2. oh iya, makasih sudah mampir balik ke blog saya, terimakasih juga sudah menyetujui permintaan pertemanan di facebook.

      Delete
  3. wew, dee.. lumayan ngakak ngebaca pengalamanmu yang rada error.. hahaha eh tapi emang jangan-jangan ada kabel di otak yang lagi putus ya, makanya kegiatan sehari-hari pada kagak nyambung semua? XD

    aku juga sering lupaan. kadang disuruh matiin keran air lima menit lagi, malah sejam kemudian baru dimatiin -_-

    well, tapi aku belum pernah sampai yang salah dengan sabun cuci muka ataupun dengan pasta gigi. sebenernya penasaran gimana, tapi... cukup deh, aku nggak perlu merasakannya. cukup kamu dee.. hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... kayaknya sih gitu, mbak... tapi Alhamdulillah sekarang udah gak separah itu, iyaa... kadang-kadang masih suka tulalit, hhihii

      ah, ternyataaa bukan aku sendiri aja yang pernah eror, hehehe

      Delete
  4. Waduh apa sebab sampe bisa gak konek begitu. Pasti rasa aneh sepanjang hari ya.. Trus kalau boleh tau, gimana tuc akhirnya bisa normal kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha... berhari-hari, malah -__-
      mungkin sudah suratan Allah SWT, harus melewati fase sepeti itu, alhamdulillah sekarang normal lagi... beneran... :)

      Delete