Saturday, January 11, 2014

My Wishes For This Year

18 comments
Assalamualaikum...

Hello!!!
Beberapa hari kemarin gak bisa update blog. Dan mungkin sampai waktu yang tidak bisa ditentukan gak akan bisa sering-sering update blog seperti biasanya. Tadi, sebelum menulis ini, sempat cek komentar-komentar dan juga pertanyaan yang masuk... wuihh banyak juga ^_^. Terima kasih ya buat semua yang sudah baca-baca, mampir, yang entah itu karena sengaja atau tidak sengaja sehingga terdampar, tersesat dan terpaksa baca-baca tulisan di blog ini, hehe... Maaf belum sempat balas dan jawab komentar-komentar juga beberapa pertanyaan yang masuk. Insya Allah... nanti pasti aku balas. Pokoknya, sekali lagi terima kasih sudah mampir, membaca dan menuliskan komentar ataupun pertanyaan disini.  

Gak terasa ya.. hari ini udah hari kesepeluh di tahun 2014. Tapi meskipun baru sepuluh hari saja terlewati, jujur... sudah ada banyak kejadian dan cerita manis yang saya alami.

Aku mau, selamanya semua seindah ini ^_^

Omong-omong tentang tahun baru, di keluargaku tidak pernah ada tradisi atau perayaan khusus dalam menyambut tahun baru. Dan seringnya, saat tahun berganti, saya juga tidak membuat dan menuliskan resolusi tahun baru. Tapi bukan berarti gak pernah punya semangat dan target lho... Semangat, target, keinginan, harapan, cita-cita dan yang sejenis lainnya selalu ada. Hanya saja saya lebih suka semuanya terjadi mengalir apa adanya #ciee#. Santai tapi juga tetap fokus sama apa yang saya ingin kan. Biasanya sih begituuu, hehehe...

Di tahun 2014 ini, ada banyak banget keinginan yang aku harapkan bisa terwujud. Diantaranya, ingin melaksanakan ibadah haji bersama kedua orang tua saya, Amin.... Pengen mobil baru, pengen punya kuda dan pengen punya singa. Singa jantan lho yaa... 


Terus lagi pengeeen banget laptop baru T_T. Dan pengen banget juga liburan dan main-main di pantai... Oh iya, aku juga berharap banget saat PilPres tanggal 9 Juli 2014 nanti berjalan aman, damai dan menghasilkan Presiden pilihan yang baik dan bijaksana.... Sehingga nanti terciptalah negara Indonesia yang aman, damai, makmur, dan seluruh rakyatnya hidup bahagia dan sejahtera... >_<

Apa lagi ya....??
Pokoknya banyak deh... bisa menghabiskan waktu 7 hari 7 malam sepertinya, kalau harus menuliskan semua keinginan saya disini, hehehehh.... Tapi, dari sekian baaanyak keinginan saya, ada tiga keinginan utama, yaituuu...
1. Aku dan keluarga ku selalu sehat
2. Menjadi orang yang taat beragama
3. Selalu punya teman yang baik

Sebetulnya, tiga keinginan tersebut tidak hanya untuk tahun ini saja. Tapi juga itu yang selalu menjadi keinginan dalam hidup saya ^_^

Aku yakin, setiap orang punya mimpi dan keinginan. Nah, kalau kamu... iya, kamu yang lagi baca tulisan ini, apa yang menjadi keinginan terbesar dalam hidup kamu? Atau paling tidak apa resolusi kamu di tahun 2014 ini? 

Ayolaah, jangan malu-malu berbagi dengan saya, tuliskan harapan, keinginan, resolusi kamu di kotak komentar yaa.... Tapi kalau memang sangat rahasia, ya udah, gak usah, apa-apa kok, hehe....

I wish, 2014 be a warm and prosperous year for me and for you. Amin...

See you,
Wassalamualaikum... Wr.Wb.

18 comments :

  1. Pertmaxnya ditangan saya mbk
    amen aja deh pokonya
    fokus untuk menarat hidup ditahun ini mbk ya

    ReplyDelete
  2. Amin mbak.
    Moga semua resolusinya dapat tercapai. he2

    ReplyDelete
  3. amin, semoga semua berjalan sesuai apa yang direncanakan

    ReplyDelete
  4. Saya ingin buka peluang usaha untuk orang lain. walaupun itu sulit....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga bisa cepat terwujud.
      Semangat dan tetap optimis ya....

      Delete
  5. Wkwkwkwk.. Kalau daftar keinginanya seperti itu, kayaknya semua orang juga mau mbak, termasuk saya, lawong semuanya pengen yang serba baru..

    Kalau saya sih cuma pengen satu hal saja. Yaitu "keinginan saya bisa terwujud" cuma itu aja mbak.. Ha ha ha dan keinginan saya ya yang termasuk mbak de sebutkan di atas xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...

      yah iyalah... itu intinya : "semua keinginan terwujud", apapun itu yang baik-baik semoga bisa teralisasi :D

      Delete
  6. Aamiin...
    semoga tercapai keinginanya.
    sama-sama kita jalin silahturrahmi meski cuma lewat blog,gak ada salahnya saling mendoakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... betul sekali ^_^
      salam ukhuwah, forever ^_^

      Delete
  7. aamiinn,, semoga di tahun ini keinginan kita selama ini bisa terwujud,
    Saya sendiri ingin'nya apa ya.. saya lupa.. hehhee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...
      mungkin keinginannya... supaya gak jadi pelupa, hehe

      Delete
  8. nomor 1,2,3 kok mirip sama doa'ku ditahun 2014 ? ckckck :D hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa cepat terealisasi ya, aamiin.... :D

      Delete
  9. Aamiin, saya ikut mendoakan semoga terkabul semua harapan baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... terima kasih mba Hana, begitu juga sebaliknya semoga setiap keinginan baik mba segera diijabah Allah SWT :)

      Delete