Wednesday, February 5, 2014

The Best Blogger Award 2014 versi blog Andy Desain

53 comments
Assalamualaikum....

Award lagi...?? Iyaa, Alhamdulillah....  senang sekali ^_^

Dan award kali namanya The Best Blogger Award 2014 dari bang Andy, admin blog Andy Desain.

The Best Blogger Award 2014... sejujurnya, saya merasa ini terlalu berlebihan untuk saya. Bang Andy menyebut saya sebagai salah satu The Best Blogger Indonesia versi blog Andy Desain, padahal saya merasa masih jauh banget dari level seorang "The Best Blogger". Tulisan saya masih acak-acakan dan suka malas update... Tapi, mudah-mudahan setelah mendapat award yang sangat spesial ini, kedepannya saya bisa lebih produktif lagi menulis dan berbagi informasi yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Jadi, terima kasih awardnya bang Andy... Award ini sangat memotivasi saya untuk menjadi seorang the real the best blogger, hehehe.... 

Dan inilah The Best Blogger Award 2014 dari blog Andy Desain :


Keren ya awardnya... Sekali lagi, terima kasih bang Andy, saya sangat senang, bersyukur dan merasa tersanjung menjadi salah satu The Best Blogger versi blog Andy Desain. Sukses terus buat bang Andy... ^_^

Oh iya, gak lupa aku juga pengen ngucapin selamat buat sahabat-sahabat Blogger yang juga mendapatkan award The Best Blogger Award 2014 ini :


Selamat yaa untuk semuanya.... seperti yang bang Andy bilang, semoga dengan award ini persahabatan dan silaturahmi kita lewat sebuah blog tetap terus terjalin. Aamiin....

Jangan lupa ya untuk berkunjung ke blog Andy Desain di www.andydesain.com, disitu itu Tempatnya Kumpulan Desain Grafis dan Tutorial Desain Grafis Lengkap pokoknya...

Wassalamualaikum... Wr.Wb.

53 comments :

  1. Selamat yah De atas Awardnya,moga tambah succes blognya,danterkenal di seluruh alam maya pastinya.................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... terima kasih, Chef... :)
      iyaa, ini belum pernah ada yang menulis komentar dari planet-planet sebelah, karena belum terkenal, hehe

      Delete
    2. siapa bilang belum terkenal,, tuh di planet pluto aja udah kenal sama De Widiani.. hehe.. :)

      Delete
    3. haha... warga Pluto tahu aja.... padahal Pluto udah pensiun lho sebagai planet, hehe ^^

      Delete
    4. wow..selamat ya, sesekali bisa minta ajarin neh soal editting,,hehe

      Delete
    5. klo sampai warga pluto aja bisa kenal berarti warga venus juga kenal donk.. tolong donk aku dikenain ke warga venus, kan katanya warga venus cantik-cantik :)

      Delete
    6. Iya mba Devy, ke bang Andy aja, hehehh :D

      Mas Budy... iya Venusian dikenal cantik dan tampan yaa, haha... iya nanti di salamin ke mereka....

      Delete
  2. selamat ya Dee...Dee memang de bes lah...

    ReplyDelete
  3. Ikut seneng, semoga ke depannya kita bisa menjadi blogger yang selalu lebih dan lebih baik, bermanfaat bagi sesama.

    ReplyDelete
  4. keren deh awardnya, selamat ya semoga semakin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  5. Selamat ya teh, semoga tambah semangaaattt ... :)

    ReplyDelete
  6. Sepertinya yang mendapatkan award sudah pakar semua ya...
    selamat ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul....

      kecuali saya, hehe... bangga banget ada namaku disitu, hehe.... terima kasih yaa

      Delete
  7. Congrat ya mbak Dee... :)
    Moga Makin semangat n trus berkarya..

    ReplyDelete
  8. Selamit, selamut, selamot, selamet dan selamat award the best nya, moga alwes jadi the best celalu...ye....
    kecup hangat ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berapa banyak yang di kecup basah kang,, hahahaa.. :)

      Delete
    2. Aamiin... terima kasih, kecup hangat dari Cilembu thea buat bang andy aja, saya ikhlas.... hehehe

      Delete
    3. udah gak keitung bang ,,,, :D

      Delete
  9. Maaf ya de' baru datang nih saya,, soal'nya lagi sibuk2'nya ngurusin order Pemilu nanti... makasih banyak ya de',, saya rasa gak berlebihan kalau De Widiani the best blogger indonesia,, karena blog'nya ini mengupas informasi tentang tata surya yang dimana masih banyak orang yang belum tau dan akhirnya tau serta banyak belajar tentang tata surya termasuk saya pribadi.. hehehe.. Saya katakan LUAR BIASA.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya,, saya lupa sekalian senggol dikit tadi.. :)

      Delete
    2. Terima kasih bang Andy.... iya gak apa-apa, sukses untuk kerjaannya... semoga hasilnya juga menjadi rezeki yang berkah, aamiin.... :)

      Delete
  10. Replies
    1. Hai Elfrida, terima kasih.... iya seneng banget, Alhamdulillah....
      thanks ya udah mampir,

      Delete
  11. wah selamat ya kak sudah mendapatkan awards dari blog andy desain, semoga makin lancar aja ngeblog nya dan makin sukses untuk ke depan nya :)

    ReplyDelete
  12. selamat ya mbak buat awardnya, semoga makin sukses aja, amin :)

    ReplyDelete
  13. Mantap kk dee atas penghargaannya... ^_^

    ReplyDelete
  14. Keren kk... Lanjutkaaaan!

    ReplyDelete
  15. selamat ats award'a kk... semangat trz sampe ke bulan :D

    ReplyDelete
  16. selamat yah mbak buat awardnya, semoga tambah semangat ngeblognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, Insya Allah.... terima kasih yaa

      Delete
  17. Waduh saya kudet banget ya dapet award sampe gak tau ckckck... ambil ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee, pengusaha muda gitu lho... sibukk :D

      Delete
  18. Selamat ya :) Blog Go blog saya familiar tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya blog senior, hehe... ke aku gak familiar yah....? >_<

      Delete