Sunday, March 16, 2014

Kangen Kalian!!!

2 comments
Assalamualaikum...

Haii semuanya selamat hari Mingguuu ^_^
Oh iya tadi pagi beres-beres komik... kan ceritanya punya rak buku baru, hehe... Nah waktu beres-beres itu, surprise.!!!

Gak nyangka, diantara tumpukan komik-komik itu nemu satu benda berharga yang sempat terlupakan. Nemu diary.
Membaca tulisan-tulisan aku waktu kecil,
bikin mesam-mesem sendiri.... ^_^
Buku diary zaman-zamannya aku SD, kebayang dong, gimana tulisan-tulisan didalamnya, hehe... Berbagai curahan hati khas anak perempuan, kayaknya udah lengkapp banget deh disitu. Salah satunya tentang biodata teman-teman SD. Angkatan aku waktu itu ada dua kelas. Kelas A dan Kelas B. Aku di kelas A lho... dari kelas 1 sampai kelas 6, tetap di kelas A dengan teman-teman yang amazing banget dan itu-itu aja. Soalnya selama 6 tahun tidak ada pencampuran ataupun penggabungan murid. 

Wali kelas-wali kelas waktu SD, aku juga masih hapal banget : Kelas 1A Ibu Cucu (nama lengkapnya lupaaa), Kelas 2A Ibu Nining Nurnaningsih, Kelas 3A Ibu Ade Kaesih, Kelas 4A Ibu Nining Nurnaningsih (lagi), Kelas 5A Ibu Ade Kaesih (lagi), Kelas 6A Ibu Barsit Suryati. Untuk wali kelas-wali kelasku waktu SD, semoga Allah selalu memberi kesehatan dan umur yang panjang ya... dan terima kasih untuk masa-masa belajar di SD yang sangat menyenangkan dan indah untuk dikenang, hihihi... 
Sebenarnya, pengen banget memeluk erat mereka satu-satu, saat ini....

Balik lagi tentang teman-teman SD ku ya... Sumpah, kangen banget sama mereka. Pokoknya kangen sekangen-kangennya. Pengen ketemu tapi jadi susah banget. Jangan kan ketemu sih, nomor handphone mereka, aku cuma punya sebagian, itu juga ada yang udah gak aktif. Akun Facebook, ada sebagian... dari 33 orang cuma nemu 9 orang aja. Itu juga udah lama jarang chat lagi. Gak tahu, yang lainnya apa memang gak punya akun Facebook atau mungkin gak pakai nama asli, jadinya gak ketemu.

Ini kesembilan orang teman-teman SD ku, aku ambil foto-foto ini dari album foto profil di akun Facebook mereka, hihii.... Maaf yaah, gak izin dulu ^_^

Dengan wajah mereka saat ini, inilah sebagian teman-teman sekelas ku 
di SDN Citimun II, Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka,
Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Negara Indonesia,
Planet Bumi, Galaksi Bima Sakti.
Angkatan 1994 - 2000

Eh baru nyadar udah 14 tahun lulus SD, hehe...kangen moment saat jam istirahat, duduk-duduk di bawah pohon mangga depan perpustakaan, ngobrol ngalor ngidul yang seringnya gak nyambung. Kangen dijahilin dan ngejahilin kalian, kangen ketawa-ketawa gak berhenti, ahaha.... 

Nah, buat yang baca tulisan ini dan merasa ada wajahnya di foto atas atau kalaupun gak ada di foto atas dan merasa alumni SDN Citimun II angkatan 1994 - 2000, apakabar? reunian yuuuk.... kangen ih....

  

Wassalamualaikum... Wr.Wb.

2 comments :

  1. ciieeee... yang lagi kangen sama masa2 SD nya xixiii ... yaudah sekarang sekolah SD lagi teh... boleh koq ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iyaa pak Guru, masa-masa yang menyenangkan, tanpa beban... ahh asik banget deh pokoknya, hehe

      seandainya bisa sih, misal dikasih pinjam pintu ajaibnya Doraemon, sehari aja ke masa-masa SD, terus balik lagi, hihhi

      Delete