Saturday, May 17, 2014

Semoga Allah Memberikan Keberkahan Atas Umurmu dan Umurku

12 comments
Assalamualaikum...

Dear Allah... today i wake up, i am healthy, and i am alive. Thank you and Alhamdulillah. I apologize for all my complaining, i'm truly grateful for all you've done.

Yeps, if yesterday is Maria Gaenata Agnesi's 296th Birthday (16 Mei 1718 - 16 Mei 2014), for your information i am her admirer. And now, today 17th May is birthdaaaayy, Alhamdulillah....

Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghirup oksigen hingga hari ini, hingga bisa merasakan pertambahan usia lagi.

Ada banyak harapan, diantaranya pengen sehat, selalu bisa bertilawah Al-Qur'an setiap hari, menjadi seseorang yang selalu bisa membawa kegembiraan dan berkah buat ibu, bapak, keluarga dan semua orang disekitarku. Dan apa lagi ya... oh iya, berharap banget bisa menjadi seseorang yang lebih bisa mensyukuri setiap nikmat yang diberikan Allah SWT untukku. Udah itu aja...

Ehh, masih ada... mudah-mudahan, tahun ini bapakku jadi beliin aku kuda, hihii... atau, mudah-mudahan ibu sama bapakku mengizinkan aku pelihara singa jantan di rumah, gak usah yang udah dewasa... yang masih kecil aja. Suka banget soalnya sama rambutnya itu, lucu... nggemesiiin, ahaha...
Sama satu lagi, tapi rahasia... gak bisa aku tulis disini, yang jelas aku udah minta sama Allah semoga Allah mengabulkan keinginanku yang satu ini, suatu hari nanti.....

Oh iya, sebelumnya, waktu tanggal 9 Mei kemarin kakak sepupu ku juga ulang tahun lho... dan tanggal 27 Mei nanti juga kakak sepupuku yang satunya lagi, berulang tahun juga. Iya betul, kita bertiga lahir di bulan yang sama, tentunya dengan tanggal dan tahun berbeda, hehe....
This is aa, me and teteh ^_^
Buat aa, a lot of greetings and prays for you... Sekali lagi,  Happy Birthday!!
Barakallah fii umrik wa hayaatik, fii dunya wal akhiraat.. Semoga Allah senantiasa selalu menyayangi aa, tambah sukses, tambah banyak rezeki, sehat, tetap rendah hati and keep humble as i know you ya a... Dan buat teteh, meskipun hari ulang tahunnya masih lama, 10 harian lagi... Happy Birthday juga yaaa.... Barakallah fii umrik. Allah loves you! Semoga teteh senantiasa diberikan kehidupan yang indah oleh Allah. Tambah sukses, tambah banyak rezeki, sehat and keep look pretty, sweet and young. I love you both very much!!!

Juga buat siapapun yang lahir di bulan Mei ini, especially yang miladnya sama dengan saya tanggal 17 Mei ini, Barakallah fii umrik... Semoga Allah memberikan keberkahan atas umur mu dan umur ku, Aamiin...

Hampir lupa, buat semua yang udah kasih hadiah, ucapan dan doa... Jazakillah khoir, hari ini sangat menyenangkan, Terima kasih ya...


    

Wasalamualaikum... Wr. Wb.

12 comments :

  1. Met ulta kak ade...
    Wish you all the best...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasiih, brother... hehe... ternyata ya kita lahir di bulan yang sama, semoga kebahagiaan selalu menyertai kita yaa, Aamiin...

      Delete
  2. De, happy birthday.. duh udah 28 tahun ternyata. Smoga makin disayang sama Allah, orang tua, dan orang2 terdekatnya. Nggak nyangka kamu udah 28 tahun kirain masih usia berapaaaa gitu :p

    Mau singa ya? Uhm, oke. Ntar tak kasihin boneka singa ya. Lumayan tuh. Hahaha....

    Smoga makin rajin berkarya di blog ya. Semangat De!! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sheeerr... thank you so much yaa, Aamin... terima kasih untuk dianya semoga diijabah Allah SWT, emang dikiranya masih berapa...? hihi...

      haha, gak tau nih dari kecil terobsesi banget pengen pelihara singa

      Aamiin... kamu juga, tetep semangat daaan semoga persahabatan kita tetap selalu terjalin dengan baik, meskipun kita belum pernah ketemu, hikss *hug*

      Delete
  3. selamat ulang tahun ya mbak de...

    ReplyDelete
  4. Hbd Kak Adee
    Semoga mangkin sukses dan diberikan kesehatan selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai... Terima kasih Albar.... Aamiin, :)

      Delete
  5. Barokallah, mba! semiga Allah selalu memberikan yang terbaik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa fiiki Barakallah, mba Maryam.... Aamin :)

      Delete