Journal Of Spy Lady - A Book from @Retha_widya's Giveaway

Assalamualaikum... Haaaii... Selamat hari Minggu, selamat menikmati hari terakhir di bulan November tahun 2014 ini yaa... Eh gak ter...

Assalamualaikum...

Haaaii...
Selamat hari Minggu, selamat menikmati hari terakhir di bulan November tahun 2014 ini yaa... Eh gak terasa ya, Insyaa Allah besok kita udah berada di tanggal 1 Desember aja.

Omong-omong tentang bulan November, ada banyak hal menyenangkan yang terjadi yang aku alami. Kamu juga kan, mengalami banyak hal yang menyenangkan juga di bulan ini?. Hal yang menyedihkan...?? Iya tentu, ada juga sih. Tapi, lupakan hal-hal yang menyedihkan, mari kita review hal-hal menyenangkan yang kita alami di bulan ini......

Hal-hal menyenangkan yang aku alami di bulan ini, seperti yang aku tulis diatas, ada banyak yang terjadi. Salah satunya saat aku menang giveaway!!!

Iya, seneng banget lho dapat beberapa hadiah hasil aku ikutan giveaway. Selama bulan November ini, aku ikutan 7 giveaway dan 5 diantaranya aku berhasil menjadi pemenang. Yeahh... I Did it!! I Did it!!... Hore!!!

Dan dari 5 giveaway yang aku berhasil jadi pemenangnya itu, salah satunya adalah giveaway dari kak @Retha_widya. Kak Retha yang bernama lengkap Mareta Widyaningsih ini adalah seorang penulis. Debut pertamanya sebagai penulis diawali dengan lahirnya sebuah buku, berjudul Journal of Spy Lady, yang kemudian menjadi buku best seller. Woww... two thumb up!!

Inilah buku best seller Journal of Spy Lady.
Sekaligus menjadi kiriman hadiah buat aku dari kak Retha,
yang aku terima pada tanggal 22 November 2014
Nah, jadi... sekitaran 2 minggu yang lalu, kak Retha mengadakan giveaway di Twitter, bagi-bagi buku Journal of Spy Lady. Siapapun berkesempatan mendapatkan buku tersebut dengan syarat, menjawab pertanyaan : 
"Kalau pacarmu selingkuh, enaknya diapain ya?"

Awalnya gak pernah menyangka bisa berhasil menjadi salah satu pemenang. Oh iya, total pemenangnya ada 5 orang. Mau tahu jawaban aku seperti apa, sehingga berhasil menjadi pemenang?. Ini lho, tweetpic jawaban aku pada tanggal 12 November,


Hehehe... *tawa kemenangan* Senangnya bisa mendapatkan hadiah sebuah buku best seller dari penulisnya langsung. 


Untuk kak Retha, terima kasih ya bukunya... maaf belum dibaca sampai selesai. Tinggal beberapa halaman lagi. Jadi, reviewnya menyusul yaa... Sejauh ini, aku suka banget sama ceritanya. Sukses terus yaa, ditunggu buku-buku karya kak Retha berikutnya.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.



UPDATE :
Silahkan baca review saya di 

You Might Also Like

6 Comments