Happy 6th Anniversary UFONESIA!!!

Assalamualaikum... Happy 6th Anniversary UFONESIA!!! Semoga bisa tetap konsisten dengan misinya, yaitu  mencari dan membuktika...

Assalamualaikum...

Happy 6th Anniversary UFONESIA!!!




Semoga bisa tetap konsisten dengan misinya, yaitu  mencari dan membuktikan keberadaan tentang penampakan-penampakan UFO di Indonesia serta memberikan edukasi terhadap masyarakat luas tentang Ufologi.

Dan semoga, para anggotanya yang ternyata terus bertambah itu juga menjadi bisa menjadi penyelidik UFO yang teliti dan cerdas.

* * * * * * 

Sekilas tentang UFONESIA
UFONESIA yang didirikan oleh Muhammad Irfan pada tanggal 10 Januari 2008, di Bandung dan ber-networking pada komunitas BETA-UFO ini adalah sebuah komunitas yang berisi orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap masalah/fenomena Alien dan penampakan UFO (Unidentified Flying Object/Benda Terbang Tidak Dikenal) di Indonesia.

Saat ini, para anggota komunitas UFONESIA lebih sering berdiskusi melalui fasilitas grup di media sosial Facebook. Dan hingga saat ini pula, anggota UFONESIA di grup Facebooknya telah mencapai 9000-an anggota. Pada waktu-waktu tertentu, komunitas ini juga sering mengadakan acara gathering. Seperti yang sering dilaksanakan yaitu di Bandung dan Jakarta. Bahkan telah beberapa kali juga perwakilan dari UFONESIA menjadi narasumber di beberapa program acara televisi nasional yang membahas permasalahan Alien dan UFO.

Logo UFONESIA
Mempunyai ketertarikan juga terhadap masalah/fenomena Alien dan penampakan UFO? Ingin ikut bergabung dengan komunitas UFONESIA? Silahkan kunjungi dan bergabunglah dengan grup Facebook UFONESIA di :


Jangan lupa untuk follow juga akun Twitter UFONESIA di : @UFONESIA 

Mari berdiskusi dan berbagi informasi terkait Alien dan UFO bersama UFONESIA.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

You Might Also Like

0 Comments